Upacara Peringatan Hut RI ke 74 Tahun 2019, Kecamatan Bojongpicung Berlangsung Meriah

 Upacara Peringatan Hut RI ke 74 Tahun 2019, Kecamatan Bojongpicung Berlangsung Meriah

Foto : Camat Bojongpicung dan H Sapturo usai melaksanakan upacara Hut RI ke 74


CIANJUR. Maharnews.com - Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 di kecamatan Bojongpicung, berlangsung khidmat dan meriah. Acara peringatan diselenggarakan dilapangan sepak bola Huve Desa Neglasari, Sabtu (17/8/2019).

Inspektur Upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 camat Bojongpicung Iyus Yusup saat ditemui usai acara menyampaikan.

Peringatan HUT RI ke-74 ditingkat kecamatan yang dilaksanakan di lapang Huve Desa Neglasari ini, berjalan sukses dan prosesi pengibaran benderapun tidak ada kendala. Ini semua berkat dan Atas dukungan dari semua pihak.

"Kami mengucapkan banyak  terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan peringatan ini. Mudah-mudahan kedepan kecamatan Bojongpicung lebih baik lagi." Ucapnya

Dikatakan Danramil Bojongpicung Peltu Samsudin sangat mengapresiasi atas peringatan Hut RI ke 74 di kecamatan Bojongpicung berjalan dengan baik aman dan tertib.

Bentuk kerjasama yang kompak dan luar biasa bagus dari semua pihak. Bagus dan lebih ditingkatkan lagi."Tandasnya.

Senada dikatakan polsek Bojongpicung AKP Muhamad Nur, Situasi upacara pengibaran bendera berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada kendala sedikitpun.

Kita juga mengapresiasi kepada seluruh personil Paskibra dan masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan peringatan Hut RI ke 74 tahun 2019.

"Ini sangat luar biasa atas antusiasme masyarakat Bojongpicung." Tutur AKP Muhamad Nur seraya mengangkat kedua jempol.

Pantauan dalam peringatan tersebut, nampak Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, H.Sapturo diketahui sebagai pembaca naskah proklamasi pada acara tersebut, memberikan apresiasi terhadap tim pengibar bendera.

"Kita sangat mengapresiasi dan bangga melihat Ade-ade pasukan pengibar bendera (Paskibra) begitu rapi, tertib dan disiflin,"Ucap Sapturo saat ditemui dilokasi peringatan.

Atas keberhasilan tim (paskibra) yang mengibarkan sang saka merah putih dengan baik dan disiflin, Sapturo secara sepontanitas memberikan kadeudeuh kepada tim pasukan pengibar bendera, sebesar Rp 5 juta rupiah.

Menurut Sapturo, mudah-mudahan ini awal yang baik bagi mereka. Karena dengan disiplin segalanya bisa berhasil,"harap dia seraya tersenyum.

Terpisah, Dangin Puri  pembina Paskibraka kecamatan Bojongpicung mengucapkan banyak terimakasih atas support dan dukungan dan bantuan terhadap tim paskibra.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kami, kendati fasilitas sederhana. Saya bisa membuat Paskibra yang cukup handal,"ucap Dangin.

Senada dikatakan Ali Mursyid, ketua instruktur Paskibra menuturkan, dari awal pelatihan sampai terbentangnya bendera pada hari ini menjadi titik kesuksesan bagi kami.

Keberhasilan yang diraih pasukan pengibar bendera (Paskibra) hari ini merupakan bentuk kesolidan Anggota dan disiflin,"Ujarnya.

Sementara Neni Nurwahidah, Anggota Paskibra berparas cantik yang diketahui sebagai pembawa baki bendera, mengaku sangat senang dan bangga.

"Pokoknya saya sangat bangga menjadi Pembaki." Ucapnya sembari tersenyum.

Selain itu Neni, mengucapkan terimakasih kepada H Sapturo yang telah memberikan penghargaan terhadap tim Paskibra.

Menurutnya" Sangat berterimakasih kepada pak H Sapturo selaku anggota DPRD Cianjur yang telah memberi penghargaan terhadap kami semua,"Tutupnya,(Cr1/cr2).

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar