8 Calon Perangkat Desa Cieundeur di Seleksi PJS

8 Calon Perangkat Desa Cieundeur di Seleksi PJS

Foto : Kegiatan Seleksi Calon perangkat Desa Cieundeur


CIANJUR. Maharnews.com - Pejabat sementara PJS Kades Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, membentuk panitia seleksi calon perangkat desa.

Kegiatan berlangsung di Aula kantor Desa Cieundeur, Jumat (30/8/2019). Dihadiri unsur muspika, camat Warungkondang, Chandra Dwi Kusumah, Danramil, BPD, LPM, Pemuda Karangtaruna.

PJS Cieunder Asep Kusnadi pada kesempatan itu menyampaikan ada tiga perangkat saat ini, yang tidak memenuhi syarat. 

Untuk hal tersebut pihaknya membutuhkan personil sesuai bidang keahliannya, Agar dalam menjalankan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Guna untuk hal tersebut, tiga orang yang lulus pada hari ini, akan bergabung bersama perangkat yang sudah ada, dan semuanya akan ditempatkan sesuai keahliannya masing-masing,"Terangnya.

Ketua BPD, Dudun Abdul pihaknya sangat menyambut baik kegiatan seleksi tersebut.

Menurutnya" Sesuai dengan tuntutan zaman perangkat desa sekarang itu harus mempunyai kredibilitas yang jelas, jangan sampai asal tunjuk,"Tandasnya.

Sementara Camat Warungkondang Chandra Dwi Kusumah menegaskan, usulan pembentukan panitia dan pengawas untuk mengadakan seleksi sesuai dengan mekanisme dan aturan perundang-undangan maka kita sangat mengapresiasi.

"Diharapkan bukan semata mata untuk mencari pendapatan dan kesejahteraan saja, tapi betul-betul untuk mengabdikan dirinya sebagai pengayom masyarakat,"Tegasnya.

Sumisda mewakili Danramil kecamatan Warungkondang menuturkan.

"Dengan diadakannya seleksi ini, kita nantinya akan mendapatkan orang-orang pilihan yang sesuai dengan kinerja, mampu dalam melaksanakan tugas sehari-hari." Tuturnya.(Cr2).





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar