Aktor Sinetron Preman Pensiun Blusukan di Kota Santri

Aktor Sinetron Preman Pensiun Blusukan di Kota Santri

Foto : Rachmat Sudrajat saat menyambangi warga kota santri


CIANJUR MaharNews.com - Siapa sih yang tidak kenal aktor seniman Rachmat Sudrajat alias Kang Komar (bebeb) yang dikenal sebagai aktor pemeran sinetron(Preman Pensiun) dengan penampilan has mirip vokalis Grup Band Metallica.

Kehadiran aktor seniman tersebut ke Kabupaten Cianjur, sontak membuat  warga di sepanjang Jalan raya Bandung-Karangtengah Cianjur geger, lantaran secara mengejutkan aktor seniman yang bisanya tampil dilayar kaca ada ditengah-tengah mereka,"kamis 21/2/2019.

Sehingga warga sekitar lokasi terminal, mulai dari pedangang asongan hingga sopir dan warga yang melintas dilokasi menghampiri dan melakukan selfi dengan aktor tersebut.

Rachmat Sudrajat (bebeb) alias Kang Komar saat di temui awak media disela-sela kegiatan menyambangi warga sekitar lokasi terminal Rawa Bango menyampaikan, Kalau saya secara pribadi bukan orang partai politik, Saya hanya seorang Seniman yang artinya saya juga nggak tahu kenapa harus ada di daerah Cianjur,"ujar bebeb.

"Saya juga nggak tahu kenapa saya harus mencalonkan diri menjadi anggota dewan, Tapi ini karena memang yang dilakukan ke belakang ini kita sering dijadikan timses mendorong calon kepala daerah di sejumlah kota,"ucap Rachmat Sudrajat yang diketahui sebagai anggota legislatif dari partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD provinsi Jabar.

Di singgung sejauhmana dalam melaksanakan blusukan safari politik di wilayah kabupaten Cianjur, Rachmat Sudrajat alias (bebeb) Komar mengatakan, dalam melakukan blusukan ketiap lokasi wilayah Kabupaten Cianjur, ada  banyak masukan dari masyarakat petani khususnya,"ujarnya.

"Jadi saya harus memberikan sesuatu makanan atau atau sesuatu pun yang kira-kira akan masuk pertanian siap paling tidak ya' pupuknya kita siapkan, bibitnya dengan apa yang ada dalam masyarakat pertanian, paling tidak kita bisa memberikan, lalu kita memberikan arahan dan saya juga harus membuat sebuah tim, yang artinya harus mengerti tentang keinginan masyarakat, kalau masalah kita harus mengikuti dan yang di utamakan memberikan sesuatu secara langsung turun ke bawah.

"Dan kita tahu apa perasaan masyarakat di bawah ini yang akan menjadikan nanti saya sebagai Anggota Dewan,"pungkas aktor sinetron Preman Pensiun.(NN)
 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar