Asosiasi Penambang Cianjur Makin Terdepan, Terus Beri Bantuan Fakir Miskin, Dhuafa dan Yatim Piatu.

Asosiasi Penambang Cianjur Makin Terdepan, Terus Beri Bantuan Fakir Miskin, Dhuafa dan Yatim Piatu.

Foto : Pengusaha penambang pasir, Erwin menyerahkan bantuan kepada Ibu Hajjah Titin salah seorang pengelola PSSA Aisyiyah Cianjur


CIANJUR.Maharnews.com- Bukan hanya sekali atau dua kali per bulannya, tapi bisa mencapai 4 kali memberikan bantuan kepada fakir miskin, dhuafa, dan yatim piatu, yang dilakukan oleh Asosiasi Penambang Pasir di Cianjur.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut bukan semata-mata menyoal kelebihan dari keuntungan, tetapi lebih kepada pengertian yang lebih luas lagi, yaitu satu sama lain saling merasakan indahnya kebersamaan di dalam tolong menolong antar sesama. 

Segi kemanusiaan sangat dikedepankan tanpa pamrih apa-apa, selain ketulusan hati memberikan bantuan kepada yang benar-benar membutuhkannya.
Seperti kemarin, (30/12), lagi-lagi Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, telah memberikan bantuan uang tunai kepada PSAA Aisyiyah Kabupaten Cianjur, yang beralamat di jalan Dr. Muwardi no 12 A, Bojongherang, Cianjur. 

Bantuan tersebut diterima lebih dari 45 orang anak asuh, yang diberikan oleh Erwin, salah seorang Pengurus Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, dan diterima oleh Ibu Hajjah Titin, salah seorang Pengelola PSAA Aisyiyah Cianjur.

Sementara itu, berkaitan dengan pemberian bantuan dimaksud, Erwin, mengatakan bahwa Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, akan berkesinambungan dalam memberikan bantuan kepada fakir miskin, dhuafa, dan yatim piatu, sesuai dengan kemampuannya.

"Kami akan berusaha keras memperhatikan untuk memberikan bantuan kepada fakir miskin, dhuafa, dan yatim piatu. Dalam hal ini tidak terselip tujuan lain, tetapi kami tanpa pamrih. Kami ingin berbagi secara kemanusiaan demi ikut meringankan beban saudara-saudara kami yang memang perlu mendapat bantuan," demikian diungkapkan Erwin di sela-sela kegiatan sosialnya, kemarin.

Selain itu, pihak yang mewakili anak asuh yaitu Ibu Hajjah Titin menyatakan, rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para Pengurus Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, yang sudah sangat memperhatikan serta memberi bantuan terhadap keberadaan anak asuh di lingkungan PSAA Aisyiyah Cianjur. 

"Semoga Asosiasi Penambang Pasir Cianjur, lebih sukses dan lebih meningkat lagi dalam segala kegiatannya. Aamiin." Tutur Ibu Hajjah Titin sangat berterima kasih dan bahagia atas uluran bantuan maupun santunan yang diberikan oleh Asosiasi Pengusaha Tambang Cianjur kepada Anak asuh di PSAA Aisyiyah Cianjur.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar