Bangun Sinergitas Penanganan PMI Bermasalah Lsm FPMI Kunjungi Disnakertrans Cianjur

Bangun Sinergitas Penanganan PMI Bermasalah Lsm FPMI Kunjungi Disnakertrans Cianjur

Foto : Lsm FPMI di sambut baik Disnakertrans Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - banyaknya Issue persoalan menimpa para pekerja migran indonesia (PMI) diluar Negeri dan maraknya pengiriman (PMI) secara ilegal, menjadi sebuah persoalan  yang perlu ditanggulangi secara serius.

Karena persoalan PMI saat ini menjadi salah satu issue yang dianggap kita  masih kronis dan perlu penanggulangan secara serius,"Ujar Dhani Rahmad ketua lembaga swadaya masyarakat (Lsm) forum perlindungan migran indonesia (FPMI), Jumat (19/7/2019).

"Guna untuk hal tersebut, Lsm FPMI yang bergerak dibidang penanganan (PMI) bermasalah penting untuk terus membangun sinergitas yang kuat dengan lembaga pemerintah.

Sehingga nantinya permasalahan yang terjadi menipa para pekerja migran indonesia dapat kita atasi secara bersama-sama,"Sambung Dhani Rahmad.

Kemarin kita telah melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Cianjur.

Alhamdulilah kita mendapatkan respon yang positif dari dinas tersebut, dan pihaknya sangat mendukung gerakan kami dalam menangani permasalahan (PMI).

"Semoga sinergitas Lsm FPMI dengan Disnakertrans dapat terus terjalin erat,"Tutupnya.

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar