Barjas Cianjur Lelang 337 Paket Senilai Rp 700 Milyar

Barjas Cianjur Lelang 337 Paket Senilai Rp 700 Milyar

Foto : ilustrasi/net


CIANJUR. Maharnews.com- Sepanjang tahun 2018, ratusan paket proyek di lingkungan pemerintah Kabupaten Cianjur telah di lelangkan Bagian Barang Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur.

Kepala Barjas Cianjur, Yudi Ferdiana melalui Kepala Subbagian Pengadaan Barang dan Jasa, Jatnika Yusep mengungkapkan, paket proyek yang dilelangkan pada tahun 2018 lalu yaitu sebanyak 337 paket dengan total nilai aloaksi anggaran sebesar Rp700 milyar.

“Itu yang dilelang saja yah. Soalnya untuk pengadaan langsung tahun kemarin belum ke Barjas,”kat Jatnika saat ditemui di kantornya, Senin (25/2/2018).

Ratusan paket pekerjaan tersebut sambungnya, tersebar di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungkan Pemkab Cianjur. Sayang, Jatnika tidak menjelaskan secara rinci berapa jumlah paket yang di ada di setiap OPD.

“Kalau secara rinci masing masing OPD nya itu berapa harus dihitung satu satu yah, yang pasti paling banyak itu PUPR, Disperkimtan dan Dinas Pertanian,”ungkapnya.

Disingung soal jumlah paket proyek untuk tahun 2019, kembali tangan kanan Kabag Barjas itu belum bisa mengungkapkan secara pasti berapa paket proyek yang akan di lelangkan, alasannya untuk itu baru bisa terekap setelah akhir tahun.

“Itu bisa dilihat langsung di aplikasi SIRUP langsung buka saja disana Kang, nanti ada jumlahnya disana. Total proyeknya baru terekap itu setelah akhir tahun, soalnya kalau sekarang kemungkinan masih ada yang belum pasti dilelangkan,”jelasnya. (Nuk)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar