'BHS'Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon ke DPC Demokrat



Foto : Bapak Hadi Sutrisno mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Senin (3/2/2020).


CIANJUR.Maharnews.com- Jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur menerima pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari salah satu bacalon, Senin (3/2/2020).

Pantauan, sosok bacalon yang mengembalikan formulir yaitu Bapak Hadi Sutrisno (BHS) yang kini menjabat sebagai Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Cianjur.

Hadi mengungkapkan, alasannya mendaftar sebagai bakal calon bupati dari Partai Demokrat karena sudah lama menjadi kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya menjadi kader sejak Partai Demokrat berdiri di Cianjur. Kita ikut serta untuk membesarkan itu,"ujarnya seusai mengembalikan berkas formulir pendafraan.

Berbekal pengalaman di bidang pendidikan, dunia praktisi mendorong Hadi ingin secara bersama sama melakukan perbaikan agar Cianjur kedepan lebih tangguh, bisa lebih siap menyongsong era revolusi industri 4.0

"Ini nanti akan kita dorong. Mau tidak mau karena investasi yang paling baik adalah dalam pengembangan sumber daya ekonomi,"kata Hadi.

Tak hanya itu, melihat besarnya potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Cianjur, Hadi mengutarakan soal mimpi besarnya, yaitu bisa mendirikan sebuah sekolah tinggi pariwisata di Cianjur.

“Minimal setelah lulus tidak jadi pengangguran baru,” pungkasnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE