BM Segera Bangun Rumah Kumuh Milik Keluarga Miskin Obar Sobari

BM Segera Bangun Rumah Kumuh Milik Keluarga Miskin Obar Sobari

Foto : H. Yandi Setiadi di dampingi ketua PWI Moch Iksan dan keluarga Obar Sobari saat Survai lokasi rumah Minggu 23/6/2019


CIANJUR. Maharnews.com - Rumah kumuh tempat tinggal Obar Sobari 70 Tahun warga Kampung Babakan Jalur Rt 02/03 Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, siap dibangun Komunitas Bagong Mogok (KBM).

Insa Allah dalam waktu yang singkat ini, rumah tidak layak huni (RTLH) milik Obar Sobari, segera dibangun," Ujar Yandi Setiadi Bendahara (KBM) yang didampingi ketua PWI Cianjur, Moch Iksan, saat survai lokasi rumah, Minggu (23/6/2019).

Hari ini kita survai lokasi guna untuk memastikan memberikan bantuan untuk membangun rumah milik Obar Sobari.

"Pembangunan akan dilaksanakan pada awal Juli 2019. Mudah-mudahan dengan dibangunya rumah ini, Obar Sobari beserta keluarganya dapat merasakan tinggal dirumah yang layak huni,"Terangnya.

Ketua PWI Cianjur, Moch Iksan menuturkan, kita sangat mengapresiasi organisasi masyarakat (Ormas) Bagong Mogok, yang sejauh ini selalu memperhatikan kebutuhan kaum lemah/miskin.

Dan kita Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) selalu memberikan Suport terhadap organisasi tersebut.

"Mudah-mudahan Bagong Mogok ini menjadi salah satu organisasi masyarakat yang selalu mengedepankan kepentingan kaum lemah. Semoga BM menjadi organisasi yang di contoh oleh organisasi masyarakat yang lainnya di Kabupaten Cianjur,"Ujarnya.

Sementara Obar Sobari yang didampingi Istri tercintanya, mengucapkan banyak terimakasih kepada organisasi bagong mogok (BM) tersebut.

Menurutnya, kami beserta seluruh keluarga mengucapkan banyak terimakasih terhadap pak H. Yandi Setiadi yang telah peduli memberikan bantuan rumah buat tinggal kami.

"Semoga beliau di panjangkan umur oleh Allah SWT, serta diberikan rizki yang berlimpah "Ucap Obar Sobari.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar