Brak... Mobil Truk VS Avanza Laga Kambing

Korban Lalin Di Ketahui Vokalis Pas Band

Brak... Mobil Truk VS Avanza Laga Kambing

Foto : Tabrakan dua kendaraan roda empat


Mahanews.com

CIANJUR- Terjadi kecelakaan lalulitas di Jalan raya Lingkar Timur, tepatnya di Stopan lampu merah Bojong Karangtengah Cianjur, dua kendaraan jenis Toyota Avanza  dan Truk Mitsubishi Berlaga Kambing, minggu 20/1/2019.

Peristiwa lakalantas Antara kendaraan jenis Avanza dan Truk Mitsubishi mengalami Tabrakan terjadi minggu petang sekitar pukul 17.00 Wib.

Menurut keterangan warga sekitar, Kedua mobil tersebut tabrakan dari arah berlawanan, Mobil Toyota Avanza datang dari arah Bandung, sedangkan Mobil Truk Mitsubshi dari arah terminal Jebrod,"Terang Oman 40 tahun warga sekitar.

"Soal penyebab terjadi peristiwa tabrakan, kita tidak tahu penyebabnya apa, yang kita tahu, Kedua kendaraan tersebut sudah terjadi,"Ujarnya.

Sementara korban lalin diketahui, Vokalis Pas Band Yuki.

Dari peristiwa tersebut, Yuki mengalami luka di bagian kaki, namun telah mendapat perawatan di RSUD Sayang, Cianjur.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra, mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza hitam dan truk engkel bak terbuka warna kuning ini tepatnya terjadi pukul 17.00 WIB.

"Kejadian pukul 17.00 WIB, personel Pasband mengalami luka, tak ada korban jiwa," kata AKP Adhimas Sriyono Putra, Minggu (20/1/2019) malam.

Kita langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Selanjutnya kejadian kecelakaan ini dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Cianjur, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,"Terangnya.(NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE