Diduga Sopir Avanza Hilang Kendali Tabrak Mobil Toronton

Diduga Sopir Avanza Hilang Kendali Tabrak Mobil Toronton

Foto : Petugas kepolisian polsek Warungkondang saat melakukan evakuasi


CIANJUR -Maharnews.com - Telah terjadi peristiwa tabrakan di Jalan raya Sukabumi Km 6 Ciwalen Warungkondang, Senin 22/4/2019.

Mobil mini bus Jenis Avanza Nopol D 1866  XT yang datang dari arah Cianjur, tujuan Sukabumi hilang kendali dan menabrak Mobil Toronton Jenis Hino Nopol B 9653 TEX bermuatan air mineral AQUA terjadi sekitar pukul 07:40 WIB,"Ungkap Udin warga sekitar lokasi kepada maharnews.com di lokasi kejadian.

"Mobil Avanza tersebut datang dari arah Cianjur, secara tiba-tiba oleng dan menabrak Mobil Toronton yang sedang mengantri,"Tambahnya.

Agus Sopir Toronton, saat di konfirmasi menjelaskan, kita datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur, yang sedang mengantri berhenti, tiba-tiba Mobil Avanza terlihat oleng dan menabrak mobil yang saya gunakan,"Terangnya.

Pantauan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kedua kendaraan mengalami rusak parah bagian depan. Sopir mini bus Avanza yang diketahui mengalami luka parah, telah lebih awal dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur oleh petugas.

Kepolisian polsek warungkondang bersama unit lakalantas polres, langsung melakukan olah TKP guna untuk mendalami terjadinya insiden kecelakaan tersebut.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar