Ditinggal Tarawih, Rumah Warga di Bobol Maling
Diduga Pembobol Rumah Tidak Sendiri

Ditinggal Tarawih, Rumah Warga di Bobol Maling

Foto : Ilustrasi


CIANJUR- MaharNews.com - Rumah Amid 60 tahun warga Kampung Pasirandu Rt 01/05 Desa Bunisari, Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Senin 6/5/2019 malam pukul 20.00 WIB, digeledah maling saat ditinggal menunaikan ibadah sholat tarawih di mesjid setempat.

Informasi diterima, Pelaku sebelum melakukan aksinya merusak pintu masuk dan jendela kamar, lalu masuk dan menggeledah rumah dalam ke adaan penghuni tengah melaksanakan Ibadah Sholat tarawih di mesjid setempat.
 

Amid (korban) mengatakan, Kita kaget sepulang Sholat Tarawih dari mesjid, rumah yang tadinya dikunci rapat-rapat, sudah terbuka. Ternyata semua isi rumah sudah diacak-acak dan digeledah tamu tak diundang.

Tapi Alhamdulilah mereka tamu tak diundang tidak menemukan barang berharga milik saya, Cuma yang mereka bawa tabung Gas LPG dan tikar Karpet, mungkin meraka tahu kita pulang dari masjid dan melarikan diri. Kalau kita lihat bekasnya sih, pelaku tidak sendiri mungkin dua orang atau tiga orang, pasalnya tidak hanya pintu rumah yang dirusak, tapi jendela kamar juga dirusak.

"Namun kendati demikian, Simaling, hanya dapat membawa tabung Gas LPG yang dibawa,"Terang Amid kepada maharnews.com, Selasan 7/5/2019.

Akung 50 tahun warga tetangga korban menuturkan, kejadian pembobolan rumah di Kampung Pasrindu khususnya, sudah sering terjadi, tidak hanya saudara Amid saja yang mengalami hal itu.

Sebelum puasa ada tiga rumah yang kena aksi pembobolan maling, seperti rumah Dede dibokar jendelanya, Leptop, HP, Camera milik suaminya diembat, dan warga disini juga sering kehilangan kendaraan motor.

"Harapan kita selaku warga kepada penegak hukum, untuk dapat untuk dapat mengungkap para pelaku kejahatan ini, karena kami warga sangat merasa resah,"Imbuhnya.

 


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar