Empat Jam Polres Periksa Adik Plt Bupati Cianjur

Empat Jam Polres Periksa Adik Plt Bupati Cianjur

Foto : DL (kanan) penuhi panggilan penyidik polres didampingi pengacaranya (kiri) di ruang riksa unit II Polres Cianjur, Kamis (23/1/2020).



CIANJUR. Maharnews.com - Penyidik Polres Cianjur periksa DL, adik Plt Bupati Cianjur terkait kasus penipuan dan penggelapan, Kamis (23/1/2020).

Informasi dihimpun, pemeriksaan dilakukan penyidik guna mendalami kasus ini. Kurang lebih selama 4 jam dari pukul 11.00 WiB sampai dengan 14.00 WIB penyidik memeriksa DL yang saat itu didampingi kuasa hukumnya di ruangan Riksa Unit II.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany kepada awak media mengatakan kasus masih dalam tahap penyelidikan dan perkara ini masih ditangani oleh Polres Cianjur.

"Masih dalam penyelidikan artinya perkara ini masih ditangani sama kita, tapi dari hasil penyelidikan kita belum maksimal, makanya kita masih menunggu dari pihak terlapor ini berkenan dengan rekening koran. Itu saja sejauh ini tidak ada yang lain," ungkapnya 

Niki menegaskan kembali untuk kasus DL menunggu hasil dari rekening korannya. Ia menuturkan berdasarkan laporan kanit, saksi yang telah dimintai keterangan sejauh ini sudah ada 6 orang.

"Ini jadi atensi juga bagaimana tindak lanjutnya, hasil nanti dari LHP (laporan hasil penyelidikan, red)," tuturnya.

Sebelumnya, DL sempat memenuhi panggilan penyidik pada Senin (20/1/2020) bersama bendaharanya W. Berdasarkan keterangan Kepala Unit II Polres Cianjur, Ipda Dadang Warman, DL datang pada pagi hari.

"Tadi pagi DL sudah datang. Kita panggil yang bersangkutan untuk diklarifikasi soal kasusnya,"kata Kepala Unit II Polres Cianjur, Ipda Dadang Warman seraya bergegas memasuki ruang kerjanya.

Pantauan Maharnews.com, sekitar pukul 11.00 WIB, bendahara W masih di ruangan pemeriksaan penyidik unit II. 

Sementara DL yang tak lain merupakan istri Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur sudah tak terlihat batang hidungnya. (wan/nuk)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar