Empat Parpol Islam Susun Kekuatan Koalisi Jelang Pilkada Cianjur Tahun 2020

Empat Parpol Islam Susun Kekuatan Koalisi Jelang Pilkada Cianjur Tahun 2020

Foto : Petinggi parpol Islam Cianjur, saat melakukan pertemuan


CIANJUR. Maharnews.com - Ada empat partai politik (Parpol) Islam sudah berencana melakukan koalisi guna untuk menyusun kekuatan jelang pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Empat parpol Islam yakni PKS, PKB, PAN dan PPP pihaknya telah berencana membangun kekuatan koalisi untuk mengusung bakal calon (Balon) Bupati Cianjur.

Politisi paratai persatuan pembangunan (PPP) Jimmy Perkasa membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan serius empat parpol Islam tersebut.

"Iya,  kita sudah melakukan pertemuan serius empat parpol islam, membangun kebersamaan tentang pengawalan program di parlemen 5 tahun kedepan,  dalam langkah menjawab janji politik dan janji partai.

Kedua dalam rangka menghadapi  pilkada 2020, kita punya keinginan saatnya partai berbasis islam bersatu mengusung cabup/cawabup cianjur,  dengan pola masing masing parpol mengojlok atau melakukan penjaringan dengan mekanismenya masing masing.

"Baru setelah itu kita lakukan survei dan dijadikan satu paket dalam pilkada 2020..dan mudah mudahan pemikiran kami ini bisa membawa cianjur yang lebih sugih mukti,  islami dan terdepan,"Pungkas Jimmy saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu (18/9/2019) pukul 15.30 WIB. (Nn)

 

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar