Gali Potensi Bakat Olah Raga, Camat Warungkondang Gelar Turnamen Sepak Bola "Camat Cup U 18"

Gali Potensi Bakat Olah Raga, Camat Warungkondang Gelar Turnamen Sepak Bola "Camat Cup U 18"

Foto : Camat Warungkondang Chandra Dwi Kusumah saat diwawancarai Awak media dilokasi kegiatan, Senin (16/9/2019)


CIANJUR. Maharnews.com - Terobosan baru menggali potensi bakat dibidang olah raga, pemerintah Kecamatan Warungkondang menggelar turnamen sepak bola Camat Cup U 18.

Chandra Dwi Kusamah camat Warungkondang kepada awak media menjelaskan.

"Kegiatan turnamen sepak bola Camat Cup diselenggarakan dalam rangka upaya mencari bibit-bibit pemain diwalilayah Warungkondang ini.

Mudah-mudahan ada sumberdaya pemain sepak bola akan kita saring yang nantinya akan dijadikan Tim sepak bola kecamatan Warungkondang, untuk menuju turnamen Bupati Cup. 

"Karena warungkondang masuk jadwal wilayah dua dan jadwalnya pada bulan oktober 2019 yang bakal diikuti pemain dari 11Desa yang ada dikecamatan Warungkondang, dan yang mengikuti turnamen sepak bola "Camat Cup U 18 "ada 12 tim sepak bola," Jelasnya.

Ketua panitia pelaksana turnamen, A. Dadang menyampaikan, kami sebelumnya berkoordinasi dengan pak camat, agar para kepala Desa mengirimkan tim sepak bola untuk mengikuti turnamen sepak bola "Camt Cup U 18".

Hal itu kita lakukan merupakan sebuah upaya dalam rangka mencari bakat dan bibit pemain yang nantinya bakal kita giring untuk mengikuti turnamen "Bupati Cup".

Sementara para kepala Desa pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen "Camat Cup U 18" tersebut. 

"Ya' kita sangat mengapresiasi dan gembira sekali, mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini potensi bakat para remaja khususnya pecinta olah raga sepak bola dapat tergali. 

Ini hal yang positif sekali, apalMHagi kan selama ini yang namanya turnamen sepak bola di Kecamatan Warungkondang sudah sangat lama sekali tenggelam alias tidak ada turnamen sepak bola.

"Kami sangat mendukung mudah-mudahan ini akan jadi awal kebangkitan olah raga sepak bola di kecamatan warungkondang, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada pak Camat yang telah memberikan warna positif akan keberlangsungan olah raga tersebut," pungaksnya.

Terpisah kapolsek Warungkondang Akp Gito mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan tersebut dan akan terus mengamankan setiap kegiatan  pertandingan sepak bola "Camat Cup U 18" tersebut.

Menurutnya" kita dari pihak kepolisian sektor Kecamatan Warungkondang, turut mengamankan kegiatan turnamen ini, supaya berjalan lancar.

"Dan untuk setiap pertanding kita siapkan anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi timnya dari masing-masing," Tandasnya.

Pantauan dilokasi kegiatan pertandingan perdana "Camat Cup U18" antara  Tim Sepak Bola Desa Tegalleuga VS Tim sepak bola Desa Bunikasih berlangsung seru, Sehingga para penonton begitu bersukaria. (NN/Cr2).

 

 

 





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar