Ganjar Resmi dilantik Jadi Ketua DPRD, Plt Buputi Ucapkan Kun Fayakun

Ganjar Resmi dilantik Jadi Ketua DPRD, Plt Buputi Ucapkan Kun Fayakun

Foto : Plt. Bupati Cianjur saat di Wawancarai awak media di Halaman Gedung DPRD Cianjur, Jumat (20/9/2019)


CIANJUR. Maharnews.com - Nama Ganjar Ramadhan (31) Tahun yang sebelumnya tidak nampak disebut-sebut bakal jadi pucuk pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur.

Sosok Ganjar Ramadhan Kader Gerindra masa depan yang memiliki angka besar (9) di pileg 2019 secara mengejutkan pada jum'at (20/9/2019) dilantik dan disumpah menjadi ketua DPRD ditatar santri.

Mungkinkah dia mampu mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan Dewan? karena melihat dia masih terbilang muda dan masih seumur jagung turun didunia politik. Tapi hal tersebut jangan dijadikan sebuah pandangan yang pesimis.

Seperti yang dikatakan Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, Ya' jangan pesimis, Saya optimis semua orang ada kelebihan dan kekurangannya. 

Kita manusia biasa sudah ditentukan segala sesuatunya oleh Allah SWT.

Tentunya masih banyak yang masih bujangan, apalagi umurnya lebih strong lebih kuat lagi, Insa Allah tidak ada ke khawatiran, Kun fayakun," Ucap Plt Bupati H. Herman Suherman dihalaman Gedung DPRD Cianjur, Jumat (20/9/2019).

Sementara Ganjar Ramadhan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur mengatakan, bahwa dia awal meniti karier dalam hidupnya adalah bekerja sebagai guru honorer di sebuah sekolah dasar negeri di Cianjur.

Menurutnya" Saya meniti karier awal bulan di politik, tapi karier saya pertama pernah menjadi guru honorer di SD negeri di Cianjur," Ucap Ganjar.

Ketika masih menjadi guru honorer, Ganjar mendengar ada informasi penjaringan kader muda untuk Gerindra masa depan.

"Kemarin 2019 ada pencalegan saya disuruh ikut, awalnya sempat ragu ketika ada perintah pimpinan harus ada perwakilan dari Gerindra masa depan maka saya ikut, setelah dapat izin dari pimpinan saya dapat nomor urut 9," Terangnya.

Setelah itu dia mengaku fokus dan turun ke lapangan untuk memenangi suara sampai akhirnya terpilih.

Ganjar menambahkan selama menjadi staf di DPP Gerindra, ia pernah menjadi tim ajudan yang mempersiapkan kunjungan Prabowo Subianto dan kegiatan DPP.

"Saya menjadi bagian tim ajudan, saya mempersiapkan dengan tim kegiatan Prabowo Subianto,"Jelasnya.(NN)

 

 

 





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar