GNCP Mantapkan Dukungan Terhadap Capres & Cawapres Prabowo - Sandi

GNCP Mantapkan Dukungan Terhadap Capres & Cawapres Prabowo - Sandi

Foto : Pembina GNCP dan Ketua GNCP Kabupaten Cianjur



CIANJUR MaharNews.com - Massa Relwan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Cianjur, minggu 17/2/2019 melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Capres dan Cawapres Nomor 02 Prabowo Sandi.

Rinda Gunawan, ketua tim GNCP Kabupaten Cianjur kepada maharnews.com usai melaksanakan deklarasi mengatakan, tujuan dari deklarasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Cianjur, merupakan pernyataan sikap guna untuk memantapkan dukungan terhadap Capres dan Cawapres Brabowo -Sandi,"tandasnya.

"Adapun relawan GNCP yang barusan melaksanakan deklarasi sebanyak kurang lebih 200 orang, terdiri dari pengurus DPC dan PAC -GNCP Kabupaten Cianjur.

"Isi dari kegiatan deklarasi, ya itu pernyataan sikap, untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di wilayah Kabupaten Cianjur.

"Disamping itu, setelah PAC GNCP di kukuhkan mereka diharapkan mampu mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Sandi, yakni Indonesia Adil dan Makmur, dan membentuk jaringan ditiap ranting di daerah masing-masing,"punkasnya.

Sementara itu pembina GNCP Agus Candra mengungkapkan, Deklarasi GNCP  Gerakan Nasionan Cinta Prabowo yang intinya, guna untuk mempererat tali  silaturami menjalin persatuan dan kesatuan serta sekaligus mengukuhkan para pengurus GNCP di masing masing Kecamatan yang ada di Kabipaten Cianjur,"terangnya.

Kita sangat salut kepada seluruh jajaran  panitia pelaksanaan  kegiatan ini hanya mengadalkan biaya  swadaya dan seadanya dari masing pengurus serta dari partisapisi anggota GNCP,"ucapnya.

 Tak lupa saya Agus Chandra, SE selaku ketua dewan pembina GNCP Cianjur mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada para partai kualisi prabowo sandi , Partai Gerindra, Pan, Demokrat, Berkarya dan PKS kabupaten cianjur, yang tetap solid,"sambung Agus Chandra.

Agus juga  menyampaikan, Untuk memenangkan Prabowo - Sandi menjadi presiden republik indonesia harus ramah tamah dan dapat merangkul semua pihak baik dari kalangan ulama, para haba'ib, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , karang taruna , para RT, RW dan lapisan masyarakat  dan tidak harus saling menjelekan diantara calon presiden.

"Mari kita jungjung tinggi martabat bangsa dan Negara tercinta ini, Insya Allah Prabowo Sandi akan bisa memimpin bangsa ini menuju perbaikan guna untuk kemajuan Negara Republik Indonesia.

Kami yakin Prabowo -Sandi bakal jadi presiden 2019 - 2024 ini tidak bisa dipungkiri lagi, terikan jeritan rakyat tahun 2019 ganti presiden terus bekumadang di jagat raya ini,"pungkas Agus.(NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar