Grand Final Sepak Bola "Camat Cup U-18" Tahun 2019 Tim Desa Ciwalen Angkat Trofi Juara

Grand Final Sepak Bola "Camat Cup U-18" Tahun 2019 Tim Desa Ciwalen Angkat Trofi Juara

Foto : Camat Warungkondang saat memberikan medali terhadap pemain bola


CIANJUR. Maharnews.com - Laga Grand final "Camat Cup U-18" mempertemukan dua tim kuat antara Kesebelasan Desa Ciwalen dan Kesebelasan Desa Mekarwangi, yang digelar dilapangan Jagaraksa Desa Jambudipa berlangsung sengit, Selasa (24/9/2019).

Dua tim pada babak pertama nampak saling serang, namun pada penghujung babak pertama tim kesebelasan Desa Ciwalen mendapatkan hadiah tendangan bebas dari luar kotak finalti, dan tanpa disia-siakan pemain nomor punggung 16 bola diarahkan kepojok sisi kiri gawang dan gol.

Kesebelasan Desa Ciwalen memimpin 1-0 atas lawannya Kesebelasan Desa Mekarwangi hingga turun minum, pada babak kedua dimulai Tim Desa Mekarwangi bangkit dan terus menggempur hingga menorehkan beberapa peluang. 

Namun sekor 1-0 hingga laga berakhir tidak berubah dan akhirnya Tim kesebelasan Desa Ciwalen keluar sebagai juara dan berhak mengangkat Trofi juara  "Camat Cup U-18" tahun 2019.

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan medali kepada masing -masing pemain dari kedua kesebelasan yang dilakukan Kapolsek Warungkondang AKP Gito, dan penyerahan Trofi juara diserah Camat Warungkondang Chandra Dwi Kusumah .

Ketua Panitia A. Dadang mengatakan, kegiatan turnamen Camat Cup U-18 tahun 2019 ini digelar, merupakan upaya pemerintah Kecamatan untuk mencari bakat bibit pemain yang berpotensi guna untuk dibawa ketingkat Piala Kabupaten Cianjur,"Tarangnya.

 

Selenkapnya Tonton Video terkait di Bawah ini.





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar