Hadiri Muskercab, Herman Berpeluang Didukung PPP

Hadiri Muskercab, Herman Berpeluang Didukung PPP

Foto : Foto Bersama - Para petinggi PPP foto bersama dengan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman saat acara pembukaan Muskercab DPC PPP Cianjur di Hotel Bydiel, Minggu (13/10/2019).


CIANJUR.Maharnews.com- Herman Suherman berpeluang besar mendapat dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilakda Cianjur 2020.

Ini menyusul langkah Plt Bupati Cianjur itu yang datang saat acara pembukaan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Cianjur di Hotel Bydiel, Minggu (13/10/2019).

Kehadiran Herman membuat acara Muskercab partai berlambang Kabah itu berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir, baru kali ini acara Muskercab dihadiri sosok orang nomor satu di Cianjur.

"Selama 3 tahun ini menjadi Ketua DPC, begitupun pada tahun sebelumnya, baru kali ini acara pembukaan Muskercab dihadiri Bupati,"kata Ketua DPC PPP, Jimmy Perkasa HAS dalam sambutannya.

Dukungan PPP bakal mengalir kepada Herman tersirat pada saat Jimmy menyampaikan harapan sekaligus ucapan rasa terimaksihnya, menyusul kehadiran mantan Dirut PDAM Tirtamukti itu di acara Muskercab.

"Kita doakan  apa yang diinginkan Bupati untuk membangun Cianjur lebih religius dan agamis bisa terwujud. Semoga programnya bisa berhasil dan beliau bisa terpilih lagi menjadi Bupati Cianjur,"ucapnya.

Bak gayung bersambut, isyarat PPP mendapat respon positif dari Herman. Ditemui seusai acara pembukaan,  Plt Bupati Cianjur itupun mengaku senang mendapat dukungan dari PPP.

"Dukungan terbuka untuk siapapun. Yang paling penting itu visi misinya sesuai dan sejalan,"ujar Herman. (Nuk)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar