Harapan Obar Sobari Miliki Rumah Layak Huni, Diwujudkan BM

Harapan Obar Sobari Miliki Rumah Layak Huni, Diwujudkan BM

Foto : Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, milik Obar Sobari Warga Kampung Babakan Jalur Rt 02/03 Sedang di laksanakan Tim Komunitas Bagong Mogok


CIANJUR. Maharnews.com - Komunitas Bagong Mogok (BM) yang aktif dibidang sosial kemasyarakatan, kembali memberikan kontribusi besar terhadap warga miskin.

Kali ini, BM kembali membangun rumah tidak layak huni (RTLH) yang jadi harapan keluarga tidak mampu, Obar Sobari warga Kampung Babakan Jalur Rt 02/03 Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Kami beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Bagong Mogok (BM) dan juga kepada ketua PWI Cianjur, yang mana pihaknya telah peduli terhadap tempat tinggal kami,"Ucap Obar Sobari, saat ditemui dilokasi pembangunan rumah, Senin (1/7/2019).

"Sangat bersyukur sekali, puluhan tahun kita hidup dirumah tidak layak ini, berharap dengan terus berdoa, agar kami mampu membangun rumah dan Alhamdulilah Allah SWT mendengar doa kami. Di tahun ini tepatnya 1 Juli 2019 rumah tidak layak huni, tempat tinggal kami dibangun.

Ketua Rt 02 Abah menuturkan, selaku pemerintah setempat, saya sangat bersyukur terhadap Allah SWT. 

"Alhamdulillah warga kami mendapat bantuan perbaikan rumah dari Komunitas Bagong Mogok, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dan kami doakan semoga Komunitas Bagong Mogok menjadi salah satu komunitas yang terus dicintai masyarakat khususnya masyarakat Cianjur,"Tuturnya.

Senada dikatakan Kadus Uday, mewakili pemerintah Desa Tanjungsari, saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengabulkan ke inginan pak Obar Sobari memiliki rumah yang layak.

Ini merupakan kebahagiaan buat keluarga Obar maupun pemerintah setempat.

"Mudah-mudahan kebaikan yang telah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT ..amin,"Ucapnya.(nn)

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar