HPN 2019, Pokjawan dan Pemkot Bogor Gelar Pertandingan Futsal

HPN 2019, Pokjawan dan Pemkot Bogor Gelar Pertandingan Futsal


KOTA BOGOR. Maharnews.com - Tim Futsal Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kota Bogor melakukan pertandingan persahabatan olahraga Futsal dengan Tim Humas Pemkot Kota Bogor dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang berlokasi di Lapangan Futsal Pajajaran Bogor Jalan Ceremai Ujung, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jum'at (08/02/19).

Ketua Pokja Wartawan Ahyar Matondang menyambut gembira dengan pertandingan persahabatan futsal dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional yang ke 73. Hal itu menurutnya dalam rangka menjalin persahabatan dan menjalin silaturrahmi dengan pihak Pemkot Bogor.

"Pertandingan ini agar bagaimana kita bisa lebih terjalin tali persahabatan dengan pihak pemkot itu sendiri serta ini merupakan suatu jalinan yang sangat terhormat, baik dari sisi jurnalistiknya maupun dari sisi kekeluargaannya," ujarnya disela pertandingan futsal.

Hal senada disampaikan Dewan Pembina Pokja Wartawan Bustanul Daham. Ia mengapresiasi pertandingan persahabatan tersebut. Pertandingan futsal itu untuk mencari suatu kemenangan tetapi jutru sebagai suatu pemantapan koordinasi dengan pihak pemkot yang berkaitan dengan Hari Pers Nasional 2019.

"Harapan kedepanya akan semakin kita tingkatkan hubungan silaturrahmi ini," harapnya.

Sementara, Humas Pemkot Bogor Manan Tampubolon menyambut baik dengan undangan pertandingan persahabatan itu.

"Sangat positif acaranya, dengan kegiatan akan lebih menambah sinergitas dan keharmonisan antara pihak pemkot khususnya dengan pihak Pokjawan Kota Bogor," ungkapnya.

"Diharapan kedepan kami bisa lebih menambah keharmonisan dan juga bisa berbagi informasi apapun baik dari pihak Pokja Wartawan sendiri dan juga sebaliknya dari pihak pemkot yang utuh dan menyeluruh tentang Kota Bogor," tambahnya. (AP)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar