HUT Pertamina, Beli BBM Dapat Double Cashback

HUT Pertamina, Beli BBM Dapat Double Cashback

Foto : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan (kiri), Sales Manager area Sukabumi-Cianjur PT Pertamina (Persero), Fahrizal Imadudin (tengah).



CIANJUR. Maharnews.com - Kabupaten Cianjur menjadi pilot project launching aplikasi mypertamina dan linkaja. Pertamina mengajak konsumen untuk menggunakan produk unggulan pertamina yang lebih ramah lingkungan atau go green.

Sales Manager area Sukabumi-Cianjur PT Pertamina (Persero), Fahrizal Imadudin mengungkapkan 2019 sudah mendekati akhir tahun. Sehingga perlu perubahan yang terbaik guna menyongsong tahun 2020.

"Makanya kami (Pertamina, red) mengajak konsumen untuk berubah, Kita tunjukkan resolusi 2020. Yuk sudah saatnya berubah menggunakan energi yang sehat untuk kehidupan yang lebih baik," ungkapnya seusai acara launching, Kamis (5/12/2019).

Fahrizal menerangkan aplikasi MyPertamina dapat diperoleh di booth yang terdapat di sejumlah SPBU di Cianjur, termasuk aktivasi kartu LinkAja juga dapat dilakukan langsung di tempat. Saat aktivasi, konsumen langsung mendapatkan cashback.

"Bagi konsumen yang melakukan top up langsung saldo dan transaksi pembelian BBM, akan mendapat cashback 25 persen. Apabila pembeliaan BBM dilakukan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, konsumen akan mendapatkan double cashback 10 persen," terangnya.

Bagi konsumen yang mengaktifkan aplikasi di booth SPBU akan mendapatkan hadiah tambahan.

"Setiap minggu kita akan berikan hadiah langsung bagi konsumen di Cianjur yang beruntung," tambahnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan mengapresiasi launching program dari Pertamina di Cianjur.

"Dengan menggunakan produk Pertamina, masyarakat mendapatkan feedback," ungkapnya.

Tak hanya masyarakat, Aris menyebut selama ini pertamina telah memberikan perhatian lebih untuk Cianjur. Hal ini dibuktikan dengan supply migas yang selalu terpenuhi, termasuk LPG.

"Terlebih di saat menjelang hari natal dan baru seperti ini," sebutnya.

Aris berpesan agar selalu memakai produk Pertamina. Ia juga menghimbau bagi masyarakat yang mampu untuk beralih ke bahan bakar non subsidi.

"Banyak manfaat yang bakal didapat, salah satunya mesin kendaraan lebih sehat dan bagus dari segi kualitas. LPG juga beralih ke 5,5 dan 12 kg bright gas. Bagi yang berminat program penukaran tabung masih berlaku, penukaran 3 tabung gas tiga kilo menjadi tabung 12 kilo bright gas," pesannya. (wan)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar