Indahnya Berzakat di Bulan Suci Ramadhan Bersama H. Agus Surya Dara, SE.SH.MH

Indahnya Berzakat di Bulan Suci Ramadhan Bersama H. Agus Surya Dara, SE.SH.MH

Foto : Keluarga Besar H. Agus Surya Dara, SE.SH.MH.


CIANJUR. Maharnews.com - Bulan suci ramadhan 1440 Hijriah menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim untuk mempertebal iman , meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan, menjalankan puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan sang pengusaha muda sukses H. Agus Surya Dara,SE.SH.MH.

Kita berzakat sambil menunggu buka puasa,"Ucap H. Agus Surya Dara saat ditemui dalam kegiatan pembagian zakat dirumah kediamanya, di Kampung Pasirdengkeng Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Sabtu 31/5/2019.

H. Agus menuturkan, selain pembagian Zakat, nanti sore kita akan menggelar Tablig Akbar, dengan menampilkan Ustd Heri Sunandar Sunarya, cucu Asep Sunandar Sunarya dari Bandung.

Dan juga pembagian zakat akan terus berlanjut hingga acara tablig akbar nanti sore.

"Ya, kalau menurut saya zakat itu sangat penting sekali, karena setiap orang yang berzakat tidak akan mungkin bangkrut dan bagi orang yang membagikan zakat akan terasa keindahannya,"Ujarnya. 

Untuk sementara, lanjut H.Agus, pembagian zakat, yang sudah kita bagikan baru sebanyak 1800 amplop Zakat, dan mungkin nanti sore juga kita masih membagikan jakat, pada acara tablig akbar, mustami juga akan dibagi zakat.

Pembagian zakat terhadap warga, tidak ada miskin atau kaya semua warga Desa Cisarandi kita bagi zakat, tidak ada terkecuali-cualian semua dari yang pakir miskin orang kaya, para Ulama, semua dibagi merata. Dan kegiatan bagi zakat ini, sudah menjadi rutinitas saya dalam setiap tahunnya. Jadi kegiatan ini selalu di agendakan tiap tahun, dan saya berharap untuk masyarakat atau pengusaha yang mampu untuk dapat memberikan zakat. 

"Coba lah berjakat, ada ke indahan hati bisa memberikan zakat kepada masyarakat kecil, walaupun uang kita tidak seberapa tetapi untuk mereka ini sangat berarti. Apalagi menjelang hari raya,"Pungkasnya.

Pantauan maharnews.com dilokasi kegiatan pembagian zakat, nampak warga yang datang dari plosok desa Cisarandi begitu antusias dan gembira. Miskin kaya semua berbaur besatu dan menerima zakat dari pengusaha muda sukses tersebut. (NN).



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar