Ini Route Kegiatan Pawai Ta'aruf MTQ Ke 45 di Kecamatan Warungkondang

Ini Route Kegiatan Pawai Ta

Foto : Roteu kegiatan Pawai Ta'aruf


CIANJUR. Maharnews.com - Route kegiatan pawai ta'aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 45 tingkat Kabupaten Cianjur di Kecamatan Warungkondang tanggal 28 Januari 2020.

Jalan yang akan dilalui peserta pawai ta'aruf dimulai dari Jalan Desa Ciwalen,  Jalan Desa Jambudipa dan Jalan Raya Warungkondang Cianjur dengan jarak tempuh kurang lebih jarak 5 Kilo meter.

Camat Warungkondang Dra Sukamawati mengatakan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ saat ini sudah mencapai 90%.

"Fasilitas yang sudah disiapkan untuk kegiatan MTQ, pertama lapangan sudah dibersihkan sudah dijaga. Penerangan jalan umum (PJU), tempat parkir, personil kebersihan terus personil penertiban PKL nanti ada dari kecamatan saya tugaskan, Terang camat saat ditemui usai kunjungan ke Desa Bunisari, Kamis (23/1/2020).

Mudah mudahan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 45 tingkat Kabupaten Cianjur, yang diselenggarakan di kecamatan Warungkondang berjalan dengan lancar, aman tertib dan kondusif," Kata camat.

Sementara Kapolsek Warungkondang Kompol Gito,SH mengatakan Kegiatan pawai ta'aruf sesuai rencana, dimulai dari pertigaan SPBU Ciwalen langsung masuk kejalan Desa Ciwalen, kemudian tembus kepertigaan Cimurid. 

"Sedangkan untuk Kafillah mengambil jalan lurus melewati depan SDN Cimurid, dan untuk kendaraan bisa belok kanan mengarah ke-Jalan Desa Bunisari, dan bisa mengambil jalur dari Rancagoong dan lurus ke Cipadang.

Dan untuk rombongan kafillah tetap jalan dalam pawai ta'aruf mengambil jalan lurus, sehingga nantinya tembus keluar kepertigaan Lame Kohok lalu naik keatas sampai kepertigaan Cijoho -Jambudipa. 

"Dari pertigaan Cijoho peserta pawai ta'aruf akan mengarah kesamping Jalan koramil belok kiri masuk jalan raya Cianjur -Warungkondang dan finis pertigaan perapatan warungkondang," Terangnya (NN).

 

 

 





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar