Intelmedia.co Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan
1000 Takjil dan Buka Bersama Bareng Anak Yatim Piatu

Intelmedia.co Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

Foto : Jajaran wartawan intelmedia.com usai bagi-bagi Takjil dan buka bersama


CIANJUR -Maharnews.com - Bulan suci ramadhan 1440 Hijriah menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim untuk mempertebal iman, meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan, menjalankan puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan untuk melaksanakan kegiatan menerbar kebaikan.

Seperti yang dilakukan Kepala Biro perwakilan media online Intelmedia.co (Informasi Terinspirasi Lidik) perwakilan Kabupaten Cianjur, menggelar kegiatan pembagian1000 takjil dan peduli anak yatim piatu. Kegiatan berlangsung di pusat kota taman Joglo Skatepark Cianjur, Sabtu 18/5/2019 pukul 16.00 WIB.

 Kepala Biro KiP didampingi ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK) Pudin Ariwibowo mengatakan, bagi-bagi takjil dibulan Suci Ramadhan, sudah menjadi rutinitas kami dalam setiap ramadhan.

Hari ini, kita bagikan 1000 takjil untuk berpuka puasa kepada semua warga pengunjung Taman Joglo Skatepark maupun warga yang melintas disekitar kelokasi.

"Hal ini kita lakukan merupakan sebagai betuk sujud syukur kehadirat Ilahi robi Allah SWT dan mengagungkan bulan suci ramadhan yang penuh ampunan, kami perwakilan biro Intelmedia.com Cianjur disamping mebagi-bagi takjil untuk berpuka puasa, kita juga mengundang para anak yatim piatu untuk berbuka pauasa bersama, hal terssbut kita lakukan atas dasar kepedulian kami terhadap mereka,"Terang Pudin dilokasi kegiatan.

Pantauan di lokasi kegiatan, nampak jajaran wartawan Intelmedia.com tengah membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa, kepada seluruh warga sekitar lokasi Taman Joglo Skatapark.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar