Jelang Ramadhan PAC-PP Campaka Gelar Kegiatan Papajar

Jelang Ramadhan PAC-PP Campaka Gelar Kegiatan Papajar

Foto : Pemuda Pancasila Tingkat Kecamatan saat berkumpul dalam kegiatan papajar


CIANJUR- MaharNews.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1430 H/2019 pimpinan anak cabang pemuda pancasila (PAC -PP) Kecmatan Campaka menyelenggarakan kegiatan Papajar antar MPC Sekabupaten Cianjur.

Kegiatan papajar dilaksanakan di Area palkir Destinasi Wisata Curug Cikondang Rt 04/03 Desa Sukadana, Rabu 1/5/2019.

Nampak ratusan anggota pemuda pancasila (PP) yang datang dari setiap penjuru wilayah, bersatu padu menunjukan betapa kuatnya barisan organisasi (PP). Keseragaman dan komitmen demi mempertahan Pancasila dan NKRI begitu kental terlintas diwajah mereka.

Asep Hidayat Ketua PAC Campaka dan juga sebagai panitia penyelenggara Papajar, kepada awak media disela-sela kegiatan menyampaikan, Hari ini kita bersama seluruh anggota pemuda pancasila (PP) antar Kecamatan sekabupaten Cianjur, tumpah ruah di area palkir Destinasi Wisata Curug Cikondang.

Kegiatan papajar, di pelopori PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Campaka, dengan maksud tujuan, Pertama untuk ajang silaturahmi sesama anggota. Kedua untuk menguatkan jalinan organisasi. Sehingga semua struktur bisa berjalan dengan baik.

"Yang paling penting dengan kegiatan ini, adalah kita memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa Pemuda Pancasila ini,Organisasi yang betul- betul berpihak kepada masyarakat, bukan organisasi yang meresahkan masyarakat. Apalagi membuat kebertulan ke onaran. Dan kami pastikan khususnya di kecamatan Campaka, Kader pemuda pancasila supaya bisa menjadi kader pelopor untuk membuat nyaman seluruh lapisan masyarakat,"Pungkasnya.

Sementara pantauan maharnews.com dilokasi kegiatan, nampak anggota pemuda pancasila (PP) berbaur bersatu padu dengan warga sekitar dan terlihat ramah. Sehingga susana papajar nampak begitu gembira ria (Cr1)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar