Khwatir Terjadi Kecurangan Hadi Sutrisno Tekan Tim Awasi Pleno Rekapitulasi
Amankan Jangan Sampai Lengah

Khwatir Terjadi Kecurangan Hadi Sutrisno Tekan Tim Awasi Pleno Rekapitulasi

Foto : Hadi Sutrisno


CIANJUR -Maharnews.com - Hadi Sutrisno Calon legislatif DPRD provinsi Jawa  Barat dari partai Demokrat nomor urut 04 daerah pemilihan (Dapil) Jabar IV Kabupaten Cianjur, menegaskan kepada seluruh timses untuk terus mengawal prolehan suara yang telah di dapat, terutama memantau kegiatan Pleno Rekapitulasi Kecamatan dimasing-masing wilayah.

Saat ini,suara kita memimpin dari Caleg DPRD Provinsi internal Partai Demokrat dapil Jabar 4.

"Saya menghimbau kpd semua tim HS4,relawan,keluarga besar FKPPI,keluarga besar Hipakad,guru-guru honorer dan pendukung setia, untuk tetap solid dan mengamankan perhitungan suara di PPK tiap Kecamatan,jangan sampai ada kecurangan kecurangan yang dilakukan oleh caleg yg lainnya,"Tandas Hadi kepada wartawn 19/4/2019.

Hadi menegaskan, Informasi valid yang kita terima adalah adanya upaya untuk membeli dugaan penambahan suara, merubah perolehan suara caleg lainnya,dan lain lain.

Jangan sampai upaya-upaya yang tidak terpuji tersebut, akan merusak martabat pemilu dan demokrasi... kami menginstruksikan kepada semua tim untuk mengamankan nya.

"Laporkan segera ke Bawaslu apabila menemukan hal-hal tersebut. Yakinlah..Yang Benar akan MENANG dan mari kita sama -sama bangun Cianjur yang Maju dan bermartabat,"Pungkas Hadi



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar