Korwil Bravo Komando Sukanagara Resmi Di Kukuhkan

Korwil Bravo Komando Sukanagara Resmi Di Kukuhkan

Foto : Kegiatan Pengukuhan Korwil bravo komando


CIANJUR MaharNews.com- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sukanagara, ketua umum Bravo Komando, mengukuhkan ketua Koordinator wilayah (Korwil) Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur, senin 18/2/2019.

Kegiatan di ikuti puluhan anggota bravo komando, di hadiri Muspika Kecamatan Sukanagara (Camat) Dede Saputra, Kapolsek Sukanagara di wakili Panit intelkam Aiptu Paja Atmaja dan Sansan Permana.

Dalam sambutannya, Ketua umum bravo komando Bambang Adi S (Alias Mas Bembeng) berpesan kepada ketua korwil bravo komando Sukanagara yang baru saja dikukuhkan untuk dapat menjalankan roda organisasi sebaik mungkin,"ujarnya.

"Organisasi Brovo Komando harus menjadi kontrol sosial yang baik, dan dapat membantu masyarakat, utamanya membantu masyarakat lemah, selalu bermitra baik dengan pemerintah dan berkoordinasi dengan penegak hukum TNI/Polri dalam menjalan tugas sosial terhadap masyarakat,"tandas Bambang Adi S dalam sambutannya.

Cecep Korwil Bravo Komando Sukanagara, usai dikukuhkan sebagai ketua Korwil, saat di wawancarai awak media mengatakan, Saya selaku korwil yang baru saja di kukuhkan oleh ketua umum bravo komando, tentunya akan mentaati pesan maupun mandat beliau,"ucapnya.

Dismping itu, jelas saya harus bertanggung jawab dengan amanat ini, dan mudah-mudahan kita dapat menjalankan tugas mulya ini dengan sebaik mungkin, dan kita akan selalu menjaga nama baik Organisasi Bravo Komando,"ujar Cecep.

Terpisah Camat Sukanagara Dede Saputra, saat dimintai tanggapan atas pengukuhan organisasi tersebut, mengatakan, Sebagai pemerintah Kecamatan Sukanagara kami sangat mendukung dan menyambut baik dengan adanya organisasi bravo komando di wilayah Sukanagara,"tandasnya.

"Mudah-mudahan Bravo Komando menjadi salah satu organisasi selalu bersinergi dan mampu mengawal program pemerintah dengan baik,"tutupnya.(NN)


 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar