KPU Sambangi Kecamatan Sukaluyu

KPU Sambangi Kecamatan Sukaluyu

CIANJUR. Maharnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur datangi kantor Kecamatan Sukaluyu dalam rangka koordinasi terkait persiapan Pemilu 2019. Hal itu diungkapkan, Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Hilman Wahyudi.

“Hanya silahturahmi dan memastikan sejumlah persiapan pemilu,” ungkapnya saat ditemui di depan kantor Kecamatan Sukaluyu seusai pertemuan, Senin (18/2/2019) lalu.

Hilman menyatakan untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Cianjur belum siap seratus persen. 

“Tetapi untuk tahapan yang dibutuhkan, kesiapan Kecamatan Sukaluyu masuk dalam kategori siap,” ucapnya

Hilman menghimbau agar masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya terkait pemilu 2019 ini, pada tanggal 17 April 2019 nanti, jangan sampai menjadi penduduk golput. Selain itu, terkait kondusifitas warga Kecamatan Sukaluyu harus tetap menjaga keamanan dan saling menghargai satu sama lain.

“Sehingga tidak menimbulkan kekisruhan sosial,” himbaunya.

Terpisah, Camat Sukaluyu, Agus Supiandi mengatakan kedatangan tim KPU lebih ke arah supervisi persiapan pemilu. Ia tidak khawatir dengan kesiapan wilayah yang dipimpinnya, apalagi tidak ada kendala selama proses persiapan itu.

“Termasuk Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) kemarin juga sudah,” tuturnya.

Agus berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya dan semua hak pilih digunakan pada waktunya. 

“Jangan Golput, karena wujud kesuksesan penyelenggaraan pemilu ketika hak pilih digunakan pada waktunya,” pungkasnya. (wan)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar