Kuda Kosong Bikin Heboh, Peserta Karnaval Jadi Sasaran Selfie

Kuda Kosong Bikin Heboh, Peserta Karnaval Jadi Sasaran Selfie

Foto : Atraksi Kuda Kosong. Seorang peserta karnaval foto bersama dengan seorang wanita menggunakan kursi roda saat pawai peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke 342 dan HUT RI ke 74, Minggu (18/8/2019)


CIANJUR. Maharnews.com - Ribuan warga Cianjur tumpah ruah memadati sepanjang jalan kawasan kota yang dilalui arak arakan pawai peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke 342 dan HUT RI ke 74, Minggu (18/8/2019).

Dari sekian penampilan peserta pawai, aksi seekor Kuda hitam berpostur tinggi besar berjalan melengak lengok, berputar putar dan sesekali merunduk, menjadi salah satu suguhan yang paling dinantikan mereka.

Tak dipungkiri, Kuda Kosong, yang memang sudah menjadi tradisi dan ikon di setiap acara pawai peringatan HJC di gelar, selalu menjadi pusat perhatian. Begitupun pada saat pelaksanaan pawai peringatan HJC tahun ini.

"Kebetulan ada sodara dari luar kota, yah saya ajak nonton pawai. Sekalian kepengen lihat Kuda Kosong,"ujar Rida salah seorang warga Panembong sambil tetap fokus mengarahkan kamera handphonenya ke arah arak arakan Kuda Kosong.

Sementara itu beberapa warga terlihat mencegat arak arakan pawai yang melintas didepan mereka. Keunikan kostum yang dikenakan para peserta karnaval rupanya mendorong keinginan untuk foto bersama (Selfie).

Melihat antusiasme warga yang ingin berselfie, sambil, melempar senyum peserta karnaval berhenti sejenak, memberi kesempatan warga yang memang ingin mengabadikan moment bersama mereka. (Cr9).



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar