Kunjungan Ketum Bravo Komando Disambut Baik Sekdis Pertanian

Kunjungan Ketum Bravo Komando Disambut Baik Sekdis Pertanian

Foto : Kunjungan Silaturahmi Dinas pertanian


CIANJUR Maharnews.com - Dinas Pertanian Perkebunan Pangan Dan Hortikultura diJalan Raya Bandung No 61 Karangtengah, Kabupaten Cianjur, selasa 12/2/2019 dikunjungi ketua umum organisasi masyarakat Bravo Komando.

Dalam kunjungannya ketua umum bravo komando disambut baik sekertaris dinas (Sekdis) pertanian Kodrat Nugrahana.

Ketua umum Bravo Komando Bambang Adi S (Bembeng) yang didampingi staff dan jajaran berkunjung ke Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur, untuk membangun tali silaturahmi yang baik.

Adi S, alias mas Bembeng, usai melakukan kunjungannya kepada maharnews.com menyampaikan, Kunjungan kita ke Kantor Dinas Pertanian, dalam rangka  silaturahmi,"ujarnya.

"Disamping itu kita juga menyampaikan beberapa poin terkait soal program dinas pertanian Kabupaten Cianjur, utamanya mengajak dinas pertanian untuk lebih cermat meningkatkan kualitas pelayanan.

"Dan juga kita mengajak pihaknya untuk berupaya lebih terbuka terhadap publik, dalam menjalankan program  Kementerian pertanian,"sambung Adi S.

"Kita siap membantu dan mengawal program pemerintah sebagai pendukung, tercapainya program pemerintah yang bebas dari segala unsur KKN, terbuka dan trasparan terhadap masyarakat,"tutupnya.

Sementara sekertaris Dinas pertanian, Kodrat Nugrahana saat dimintai tanggapan terkait kunjungan silaturami ketua organisasi tersebut mengatakan,

Kita menyambut baik kedatangan mereka, dan selanjutnya mudah-mudahan pihaknya akan menjadi corong yang baik buat kami,"ujarnya.

"Karena tanpa kehadiran organisasi masyarakat, kita akan selalu kesulitan dalam menjalankan program, Jelas kami akan sangat terbantu, dan mudah-mudah bravo komando dapat terus bersinergi dengan kami,"tutupnya.(Lik)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar