Luar Biasa Perwira Polisi Yang Satu ini.... Akp Gito Selalu Berbagi Terhadap Warga Miskin

Luar Biasa Perwira Polisi Yang Satu ini.... Akp Gito Selalu Berbagi Terhadap Warga Miskin

Foto : Anggota Polsek Warungkondang tengah mengirimkan sembako, Kamis 21/11/2019


CIANJUR. Maharnews.com - Akp Gito selalu menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu. 

Seperti yang baru saja dilakukannya, Kapolsek Warungkondang Akp Gito memberikan bantuan berupa sembako beras dan mie instan, terhadap keluarga yang sedang berduka, yakni keluarga Nanang yang ditinggal anaknya tiga hari lalu, warga Kampung Cikadu Rt 02/04 Desa Bunisari. 

Tak hanya keluarga tersebut, Akp Gito juga memberikan bantuan yang sama terhadap keluarga Kosasih, warga Kampung Padabeunghar, Rt 03/08 Desa Gekbrong, pemilik RTLH yang saat ini tengah dibongkar untuk di perbaiki menjadi tempat yang layak huni.

Apa yang dilakukan perwira polisi yang saat ini bertugas sebagai Kapolsek Warungkondang ini, sangat luar biasa," Ungkap Ahmmad S, warga Desa Bunisari kepada maharnews.com, Kamis (21/11/2019).

"Pokonya saya sangat bangga memiliki Kapolsek yang berjiwa sosial, disamping itu dia juga dalam menegakkan hukum tidak pernah tebang pilih, salut lah kang," Ucapnya seraya mengacungi jempol.

Sementara Akp Gito saat di hubungi melalui aplikasi pesan, menyampaikan sudah selayaknya kita berbagi terhadap sesama.

"Apa lagi kedua keluarga tersebut, merupakan keluarga kurang mampu, ini sudah kewajiban kita untuk berbagi rezeki," Ucapnya.  (NN)

 

 

 

 

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar