Nakhoda Baru Korps HMI wati (KOHATI) Komisariat Stai Al-Azhary

Nakhoda Baru Korps HMI wati (KOHATI) Komisariat Stai Al-Azhary

Foto : Pelantikan pengurus dan rapat kerja Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI wati (KOHATI) Komisariat Stai Al-Azhary Cabang Cianjur di Villa Cipendawa Blok MD No 28 Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Sabtu (14/12/2019).


CIANJUR.Maharnews.com -Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI wati (KOHATI) Komisariat Stai Al-Azhary Cabang Cianjur melaksanakan kegiatan Pelantikan pengurus dan rapat kerja di Villa Cipendawa Blok MD No 28 Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Acara yang di gelar Sabtu (14/12/2019) lalu bertemakan implementasi lima kualitas insan cita berharap melahirkan perkaderan yang progresif dan militan.

Ketua OC, Fariz  Muhajir mengatakan Pelantikan ini merupakan pelantikan kepungurusan ke 13 sejak pertama berdiri nya komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Al-Azhary Cianjur.

Setelah melakukan pemilihan ketua pada 22 November 2019 kemarin, Kanda Edwin Nursalam terpilih sebagai formateur periode 2019-2020 kedepan. 

"Kanda Edwin menang dari pesaingnya  Kanda Saidil Fitri dengan menang suara dengan selisih dua suara. Tanggal 29 nanti baru dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Cianjur"ujarnya.

Fariz menuturkan, Kanda Edwin terpilih dan dilantik untuk menahkodai kepengurusan HMI Komisariat Stai Al-Azhari beserta 28 pengurus baru lainnya.

" Kepengurusan baru untuk periode kepengurusan Komisariat 2019-2020 kedepan hari ini dilantik berharap kepengurusan kali ini mampu memajukan dan meningkatkan kualitas  HMI Al Azhari, sehingga senantiasa  panjang umur estafet perjuangan " tuturnya.

Ketua terpilih Formateur HMI Komisariat Stai  Al-Azhary, Edwin Nursalam mengatakan pelantikan ini momentum baru  kepungurusan HMI komisariat Al-Azhary periode 2019-2020 yang dilantik. 

Edwin berharap, dengan di sahkannya pengurus ini bisa  melahirkan pemikiran-pemikiran baru untuk merawat dan mempertahakan nilai-nilai keislaman dan keindonesian di kehidupan masyarakat yang di cita-citakan oleh ayahanda Lafran Fane.

" Di acara ini kami sengaja mengambil tema implementasi 5 Insan Cita supaya melahirkan kader yang mampu lebih progresif dan militan" tuturnya.

Selain itu juga, Edwin mengatakan atas dilantiknya kepengurusan ini HMI Komisariat Al-Azhary mampu meningkatkan kualitas kader supaya tidak terlihat kuantitas nya saja.

" Saya berharap dari pengurusan ini mampu melahirkan kader yang militan mampu mengabdikan dirinya masyarakat sebagai kader umat dengan kualitas insan cita" pungkasnya.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar