Ngerayap Community dan Komunitas Bagong Mogok Gelar Tablig Akbar Hingga Angkat Anggota Kehormatan

Ngerayap Community dan Komunitas Bagong Mogok Gelar Tablig Akbar Hingga Angkat Anggota Kehormatan

Foto : Ketua Umum Ngerayap Community Aris Mulkan (kiri) bersama Ustadz Evie Effendi (kanan) saat diangkat menjadi anggota kehormatan Ngerayap Community, Kamis (12/9/2019).



CIANJUR. Maharnews.com - Meriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Ngerayap Community dan Komunitas Bagong Mogok menggelar acara tablig akbar dengan penceramah Ustadz Evie Effendi. Ceramah dengan tema “Yang Muda Tobat, Yang Tua Taat” tersebut, ditonton ratusan warga.

Pada kesempatan itu pula, pin serta kartu anggota diserahkan kepada Ustadz Evie Effendi oleh Ketua Umum Ngerayap Community Aris Mulkan disela peringatan ulang tahun ke 20 Ngerayap Community di kediamannya di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

"Saya angkat ustad Evie Effendi menjadi anggota kehormatan Ngerayap Community," ungkapnya.

Aris mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas antusiasnya.

"Semoga kegiatan ini semakin mempererat ukhuwah islamiyah antara sesama kita,” ucapnya saat ditemui usai acara

Jalannya ceramah oleh Ustadz Evie Effendi membahas keutamaan seorang perempuan baik itu sebagai istri ataupun seorang ibu. Kesuksesan suami selalu tidak lepas dari peran istrinya, begitupula kesuksesan seorang anak selalu berkaitan dengan doa ibunya.

Tak hanya itu, Ustadz Evie juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir harus mempersiapkan diri mulai dari saat ini, bekal untuk akhirat. Yang muda segera bertobat selagi ada waktu dan yang tua semakin taat.

"Karena ajal tidak melihat muda atau tua," tutur Ustadz Evie di dalam ceramahnya.

Selain itu dalam kegiatan puluhan anak yatim mendapatkan santunan. Dalam kegiatan tampak pula Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dan Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf  Dwi Ardhani. (wan/nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar