Oting Siap Ladeni Herman Suherman di Pilkada Cianjur 2020

Oting Siap Ladeni Herman Suherman di Pilkada Cianjur 2020

Foto : Herman suherman vs Oting Zaenal Mutaqien


CIANJUR.Maharnews.com- Oting Zaenal Mutaqin (OZM) menyatakan siap meladeni Herman Suherman di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur 2020. 

Kesiapan itu disampaikan Oting seusai dirinya mengantongi formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) Cianjur 2020 dari Partai Gerindra.

Mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Cianjur yang kini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu mengambil formulir pendaftaran cabup pada Selasa (12/11) sore, beberapa saat sebelum Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menutup pendaftaran.

"Iya sudah dafar lewat Gerindra, kemarin,"kata Oting saat dihuhungi Maharnews.com, Kamis (14/11).

Dia mengaku tidak masalah kalaupun di Pilkada 2020 nanti harus berhadapan dengan Herman Suherman yang nota bene merupakan pimpinannya di lingkungan Pemkab Cianjur.

"Tidak ada masalah kalaupun harus berhadapan. Intinya saya siap meladeni Pa Herman di Pilkada 2020 nanti,"tegasnya.

Sementara itu kepada awak media, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Asep Ruhiyat mengatakan, pengambilan formulir bisa dilakukan oleh siapa saja. 

“Siapapun boleh saja mengambil formulir tersebut. Tapi pada saat pengembaliannya itu harus orangnya langsung yang datang,”ujarnya.

Asep mengungkapkan, sejauh ini sudah ada 15 orang yang mengambil formulir pendaftaran dari Partai gerindra. Baru satu orang yang mengembalikan yaitu Hendang Purnamasari.

Ia mengingatkan, bagi yang sudah mengambil formulir, partainya memberikan tengat waktu pengembalian formulir hingga hari Jumat (15/11). (Nuk)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar