Peduli Penanganan Covid-19, BPC Serahkan Bantuan Masker

Peduli Penanganan Covid-19, BPC Serahkan Bantuan Masker

Foto : Tim Bengkel Politik Cianjur (BPC), Iwan Padwi, Sugiyanto, Us us Usmayanto, Hadi Sutrisno dan Unang Margana, saat menyerahkan bantuan Masker terhadap Dinas Kesehatan Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Guna untuk membantu kebutuhan alat pelindung kesehatan (APK). Tim Bengkel Politik Cianjur (BPC) menyerahkan bantuan berupa Masker sebayak 500 pcs, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur, Jum'at (3/4/2020).

Dikatakan Direktur Humanity, Sugiyanto Pranotonagoro bantuan Masker diberikan, dalam rangka partisipasi membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur dan dikhususkan untuk petugas Medik.

"Bantuan Masker diberikan dalam rangka partisipasi membantu penanganan Covid-19, dan diserahkan langsung oleh tim Bengkel Politik Cianjur (BPC), Iwan Padwi, Sugiyanto, Us us Usmayanto, Hadi Sutrisno dan Unang Margana kepada Dinkes," Ujarnya.

Sementara bantuan tersebut, Lanjut Sugiyanto, diserahkan dan diterima langsung, kepala Dinkes dr.Tresna, Jubir Penanganan Covid-19 Cianjur, dr. Yusman Ismail, serta Ibu Dewi.

"Adapun Masker yang diserahkan ke Dinkes, merupakan hasil produksi KUMKM Cianjur, sebagai bagian kepedulian Pelaku usaha KUMKM," Terang dia.

 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE