Peduli Terhadap Warga, Yoga Salurkan Bantuan Air Bersih

Peduli Terhadap Warga, Yoga Salurkan Bantuan Air Bersih

Foto : Yoga Nata Nusya saat menyalurkan bantuan air bersih terhadap warga.


CIANJUR. Maharnews.com - Peduli terhadap warga yang kesulitan mendapatkan Air bersih, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Yoga Nata Nusya sekaligus sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, menyalurkan bantuan Air bersih. 

Sebanyak dua tangki Air bersih di salurkan dan di sambut Antusias warga Kampung Pasir Gombong dan warga Kampung Pasir Danas, Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi, Jumat (18/10/2019).

"Bantuan ini, sengaja kita salurkan guna untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih, seperti warga dari dua Kampung tersebut, yang mana mereka sangat berharap mendapatkan bantuan air bersih.

Sebagai kader PAN dan juga sebagai wakil rakyat, kita akan mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat, sesuai janji politik, pada masa kampanye," Ujar Yoga Nata Nusya, saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Selain itu Yoga menegaskan bahwa PAN bukan hanya memberi janji politik semata. Tapi kita selalu membuktikan.

"PAN itu bukan hanya memberi janji politik semata. Tapi kita membuktikan, karena moto saya pribadi, ini adalah bakti saya untuk Cianjur.

Dan harapan saya, semoga bisa membantu masyarakat. Karena jujur saya akui untuk Cianjur sekarang ini krisis air bersih." Tutup Yoga.

Sementara warga sangat antusias dan menyambut baik bantuan Air bersih tersebut.

Dikatakan Cucu Fatimah, Kami sangat gembira sekali, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Yoga.

"Semoga bantuan Air bersih ini menjadi Amal Ibadah dan semoga selamanya begini,"Ucapnya.

Senada dengan Cecep Surahman, tokoh masyarakat Desa Mekarwangi dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan Air tersebut.

"Atas nama masyarakat khususnya  warga Kampung Pasir Gombong dan Pasir Danas, kami berterima kasih kepada Pak Yoga. 

Ini merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan buat kami. Dimana dengan kemarau panjang ini kami sangat kesulitan sekali mendapatkan Air bersih. Alhamdulillah kendati suara pak Yoga pada pemilihannya kontribusi suara sangat kurang, Tapi beliau tetap peduli.

"Kedepan semoga apa yang diperjuangkan oleh pak Yoga bentuk kepedulian ini, dapat menjadi bahan pertimbangan masyarakat untuk memilih kembali di periode yang akan datang,"Ujarnya.

Ketua RW Andi Juhandi, menuturkan, Saya bersyukur dan Alhamdulillah.

Mudah-mudahan bantuan ini beanfaat dan beliau semakin berkah dalam hidupnya, dan saya bersyukur warga kami yang kesulitan dengan Air. Kini ada bantuan Air bersih dari pak Dewan.

"Terima kasih pak atas bantuannya, semoga bapak sukses dalam menjalankan amanah rakyat, dan kami akan selalu mendukung dan mendo'a kan semoga pak Yoga semakin sukses."Pungkasnya. (CR2)

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar