Penemuan Jasad Membusuk, Sinyal Kuat Menguji Ketangguhan Kesatria Baru Polres Cianjur

Penemuan Jasad Membusuk, Sinyal Kuat Menguji Ketangguhan Kesatria Baru Polres Cianjur

Foto : AKBP Juang Andi Priyanto saat di wawancarai awak media di halaman RSUD Sayang Cianjur.


Cianjur. Maharnews.com - Terkait ditemukannya Sosok mayat membusuk tanpa identitas, diduga korban pembunuhan yang tergeletak disebuah tebing, di Kampung Sukarajin Rt 01/08 Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, pada Kamis (26/9/2019) kemarin.
 
Sepertinya ini menjadi sebuah sinyal untuk menguji ketangguhan sang kesatria AKBP Juang Andi Priyanto, di tuntut untuk mengungkap fakta sebuah kebenaran dalam menjalankan tugas mulia sebagai Kapolres baru di tatar santri.
 
Ditemui seusai melihat kondisi korban diruangan jenazah RSUD Sayang Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto kepada awak media menegaskan.
 
"Saya mohon belum bisa memberikan keterangan banyak. Nanti aja kita selidiki, semoga bukti-bukti yang ada, dan kita temukan dulu keluarganya segala macam dan identitasnya.
 
Untuk sementara kita tidak bisa ngomong banyak kepada rekan-rekan( wartawan), karena kita masih bekerja dan mohon maaf tim sedang bekerja," Ujarnya.
 
Kendati belum memberikan penjelasan secara rinci, namun pihaknya sudah membuat tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.
 
"Kita sudah membuat tim khusus, semoga bisa terungkap, karena ini merupakan pekerjaan rumah (PR) buat saya.
 
Insya Allah, yang jelas kita akan patroli kita akan undang cari saksi, bukti hasil visum, hasil otopsi nanti kita rapatkan dan semoga team sudah berjalan,"Tandas AKBP Juang seraya memohon do'a restu kepada awak media. (Cr1)
 
 
 
 


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar