Pisah Sambut Kapolsek Karangtengah Berlangsung Sederhana dan Haru

Pisah Sambut Kapolsek Karangtengah Berlangsung Sederhana dan Haru

Foto : Suasana Kebersamaan dan kekeluargaan nampak terlihat pisah sambut


CIANJUR-Maharnews.com - Acara pisah sambut Kapolsek Karangtengah dari Kompol Agus, SH kepada Kompol Sri Widodo,SH,MH berlangsung sederhana dan haru, namun penuh ke akraban dan kekeluargaan.

Acar pisah sambut berlansung digelar di Aula Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Rabu (24/7/2019). Dengan dihadiri Camat Karangtengah, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ibu Bhayangkari, Para Kepala Desa, Tokoh Agama (MUI) tokoh masyarakat, Lsm dan Ormas.

Kompol Agus, SH saat diwawancarai awak media dilokasi kegiatan menyampaikan, Mutasi adalah hal yang biasa, kita bertugas selama tiga tahun diwilayah Kecamatan Karangtengah. 

Tentunya harapan saya khusnya bagi masyarakat, untuk mendukung Kapolsek yang baru, lebih insten lagi kerjasama masyarakatnya makin ditingkatkan, lebih senergitas.Sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

"Disamping itu harapan kami kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Karangtengah, tentunya mohon do'a restu, saya pindah ke Polda Jabar, melanjutkan kalir saya juga. Kebetulan memang kami harus mutasi,"Ujarnya.

Sementara Kapolsek Baru Karangtengah Kompol Sri Widodo, SH,MH siap melanjutkan program serta tugas yang ditinggalkan kapolsek yang lama.

Menurutnya, kita intinya polri siap melaksanakan tugas dan ditempatkan dimana saja. Sekarang ini saya menjadi Kapolsek Karangtengah karena ini amanah, kita harus melaksankan dengan senang hati.

Dan selama kita bertugas di Polsek Karangtengah tentunya kita kedepan akan terus bekerjasama dengan rekan-rekan wartawan dan konsep-konsep kedepan masih kita rencanakan.

"Tugas pokok, saya ingin menekan kejahatan sekecil mungkin diwilayah Karangtengah, berharap rekan-rekan media membantu kami, karena tanpa media kita ini bukan apa-apa, serta partisipasi dari masyarakat semua,"Imbuhnya.

Terpisah Kepala Desa Ciherang Nyanyang mengatakan, Kebetulan saya atas nama seluruh Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Agus, SH yang telah menjabat selama tiga tahun diwilayah Kecamatan Karangtengah dengan baik. 

Kami atas nama seluruh Kepala Desa memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena beliau selama ini telah bersinergi bersama-sama membangun juga mengabdi dengan dedikasi, sehingga tataran aspek pemeliharaan daeran Dikecamatan Karangtengah berjalan kondusip.

"Harapan Kami, mudah-mudahan setelah pak Agus di promosikan jabatan dari polsek Karangtengah, menjadi jajaran di Polda Jawa Barat,"Ucapnya.

Mudah-mudahan posisinya lebih baik, lebih barokah lahir dan batin,"Sambung Nyanyang.

"Dan juga kami ucapkan selamat datang kepada Kompol Sri Widodo, SH,MH untuk sama-sama melaksanakan tugas di Polsek Karangtengah.

Silaturahmi yang telah terjalin dengan Polsek yang lama, mudah-mudahan kita akan menjalin kembali dengan Polsek yang baru. Kami siap mendukung segala program yang ada khususnya di wilayah Polsek Karangtengah,"Pungkasnya.(Cr1/Cr2)





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar