Plt Bupati Ikuti Prosesi Pemakaman Ibunda Gagan

Plt Bupati Ikuti Prosesi Pemakaman Ibunda Gagan

Foto : Istimewa



CIANJUR. Maharnews.com - Telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Saryati Bin H. Sodikin, Ibunda Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda. Plt. Bupati, Herman Suherman turut menghadiri prosesi pemakaman hingga selesai di rumah duka almarhumah, Cikaret, jalan Siliwangi.

"Inna lilahi wa inna ilaihi rajiún" ucap Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat mengunjungi rumah duka.

Plt Bupati menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Cianjur beserta keluarga  dari lubuk hati yang paling dalam turut berduka cita  atas meninggalnnya almarhumah Hj. Saryati Bin H. Sodikin (Ibunda Gagan Rusganda dan empat anak lainnya).

"Semoga almarhumah diterima iman islamnya, Allah menempatkannya di tempat yang paling indah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Amiiin," tuturnya.

Sementara itu, Hendrawan (anak tertua) almarhumah mengatakan Ibunda tercinta yang terlahir pada pada 01 januari 1940 telah berpulang ke rahmatullah pada 19 juli 2019, tutup usia di 79 tahun.

"Ibunda yang kami sayangi, semoga amal dan perbuatan baik dicatat sebagai pahala. Kami tahu suasana ini jangan pernah ada air mata, namun kami pun manusia biasa, mungkin inilah kami bukan manusia sempurna, namun kami yakin kami anak-anakmu merelakannya meskipun terasa berat," bebernya.

Hendrawan berharap perjalanan hidup ibunda bisa menjadi inspirasi bagi anak dan cucunya.

"Kami mohon doa agar kuat dan sanggup melewati waktu yang berat ini dengan kesabaran dan keikhlasan," harapnya.

"Kami atas nama keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan almarhummah yang belum sempat dimintakan maaf kepada teman, tetangga, dan semua yang mengenal Ibu kami," tutupnya. ***

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar