Polda Jabar Kerjasama, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Gelar Boksos Pengobatan Gratis

Polda Jabar Kerjasama, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Gelar Boksos Pengobatan Gratis

Foto : Kapolres Cianjur bersama tim Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia


CIANJUR. Maharnews.com - Bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan raya Suroso No. 21, Solok Pandan Kecamatan Cianjur, Polda Jawa Barat bekerja sama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia melaksanakan bakti sosial kesehatan, Sabtu (23/11/2019).

Program bakti sosial kesehatan yang digelar pada hari ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Polda Jabar dan Polres Cianjur, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan. 

"Sejauh ini ada 230 katarak 65 hernia, 18 minor, 18 poligium, 4 bibir sumbing yang siap kami obati" Ujar Ketua Yayasan Bakti sosial Tzu chi Indonesia. 

Bakti sosial ini sudah memasuki jadwal operasi yaitu tanggal 22-23 november, dengan mengangkat tema "Setiap detik berjuang demi kebajikan," Terangnya 

POLDA JABAR melalui Polres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, bakti sosial khususnya di bidang kesehatan, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal pengobatan kesehatan, baik itu hernia operasi katarak ataupun penyakit lainnya yang bisa kita tanggulangi.

"Saya Kapolres dan jajaran sangat berterima kasih karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan." Ucapnya.

Pantauan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Bersama Kabiddokkes polda jabar KOMBESPOL Drg. Arios Bismak, secara bersama-sama meninjau langsung kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut, dan kegiatan operasi yang sedang dilaksanakan. (NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar