Polisi Temukan 34 Pasang Plat Nomor, Saat Penggeledahan Rumah Residivis Curanmor

Polisi Temukan 34 Pasang Plat Nomor, Saat Penggeledahan Rumah Residivis Curanmor

Foto : Penyidik polsek Warungkondang saat menunjukan lokasi tempat plat nomor ditemukan, Sabtu (10/8/2019))


CIANJUR. Maharnews.com - Satuan reskrim polsek Warungkondang menemukan 34 pasang plat nomor kendaraan saat melakukan penggeledahan dirumah tersangka residivis curanmor, di Kampung Pakalongan Desa Ciwalen, Jumat (9/8/2019).

Kuat dugaan 34 pasang plat nomor kendaraan tersebut ditemukan didalam sumur safty tenk, merupakan barang bukti (BB) hasil curian residivis pencurian kendaraan bermotor. 

Selain itu, polisi juga mendapatkan barang bukti (BB) dua unit mobil bak terbuka dan sepeda motor, serta menemukan kendaraan dalam keadaan sudah terpotong-potong. 

AKP Gito kapolsek Warungkondang mengatakan, dari dua tersangka yang diamankan, dilakukan penggeledahan di TKP, kita temukan bukti yang ada kaitannya dengan asal usul hasil dugaan kejahatan.

"Kita temukan barang bukti 34 pasang plat nomor kendaraan yang disembunyikan didalam safety tenk dan juga beberapa barang bukti dua unit kendaraan mobil bak terbuka dan motor, berikut kendaraan yang sudah dikanibal alias sudah terpotong-potong,"Terang AKP Gito, Sabtu (10/9/2019).

Sementara itu warga khususnya warga kecamatan Warungkondang memberikan apresiasi atas terbongkarnya komplotan residivis curanmor yang selama ini dianggap telah banyak meresahkan.

Sangat mengapresiasi atas kinerja kepolisian sektor Warungkondang yang telah berani membongkar kejahatan para pencuri kendaraan,"ucap Agus.

Senada dikatakan warga yang lainnya, baru pertama ini ada Kapolsek Warungkondang berani membongkar residivis tersebut.

Biasanya yang melakukan penggerebeggan itu dari Kapolda atau dari Mabes polri, saya salut dengan keberanian Kapolsek AKP Gito, baru menjabat dua bulan, tapi dia sudah memberikan jasa bagi ke amanan kami.

"Pokonya kami salut, semoga beliau cepat naik pangkat dan terus menjadi perwira polisi yang profesional,"ujar Rohmat seraya mengacungkan kedua jempol. (nn)

 





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar