Polres Cianjur Jalin Silaturahmi Untuk Sinergitas

Polres Cianjur Jalin Silaturahmi Untuk Sinergitas

Foto : AKBP Juang Andi Priyanto saat kunjugan silaturahmi kepada Dandim Cianjur,Letnan Kolonel Infanteri Rendra Dwi Ardhani SE.


Cianjur. Maharnews.com - Setelah secara resmi menjadi Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto melakukan sejumlah kunjungan, baik di internal Polres maupun dengan instansi lain di Kabupaten Cianjur.

Mengawali Kunjungannya, AKBP Juang didampingi para pejabat utama dan rombongan melakukan silaturahmi kepada pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur, Letnan Kolonel Infanteri Rendra Dwi Ardhani SE.

Dalam kunjungannya AKBP Juang Andi Priyanto bersama rombongan disambut baik Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letnan Kolonel Infanteri Rendra Dwi Ardhani SE, Jumat (28/9/2019).

 AKBP Juang Andi Priyanto saat ditemui disela-sela kegiatannya mengungkapkan, silahturahmi kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun,  antara personel Polri dan TNI.

Disamping itu AKBP Juang mengatakan bahwa dirinya tidak hanya silaturahmi, tapi berguru bagaimana melihat lebih dekat dengan para tokoh masyarakat.

"Sebenarnya tidak hanya silaturahmi, tapi kita berguru bagaimana melihat lebih dekat dengan para tokoh masyarakat, tokoh Agama dan teman teman media yang jelas.

Saya belajar bagaimanasih budaya dan karakter masyarakat di wilayah Cianjur, karena saya saat ini di percaya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Cianjur,"Tandasnya.

Sementara Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letnan Kolonel Infanteri Rendra Dwi Ardhani SE, pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres Cianjur.

Menurutnya" baru saja saya menerima kunjungan kerja kapolres Cianjur bapak AKBP Juang Andi Priyanto, kemarkas kami tentunya kodim 0608 Cianjur, dalam rangka silaturahmi biasa dan tetap menjaga sinergitas yang sudah terbangun.

"Dan tentunya kami selaku TNI Cianjur, akan mensuporrt polres Cianjur dalam menjalankan tugas sehari hari, dan selaku forpopinda juga kita harus tetap Menjaga solidaritas kekompakan dalam mendukung tugas-tugas kita TNI dan polri di Cianjur,"Terangnya. (CR1/CR3)

 





Video Terkait:


Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar