Polres Cianjur Siap Menjamin Keamanan Investor yang Ingin Berinvestasi

Polres Cianjur Siap Menjamin Keamanan Investor yang Ingin Berinvestasi

Foto : Tiga unsur pimpinan daerah kabupaten Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Berdampak dari banyaknya laporan, terkait maraknya oknum dilapangan yang melakukan tindakan intimidasi dan pungutan liar (Pungli), hingga membuat para investor yang ingin berinvestasi di Cianjur membatalkan diri.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, siap menjamin keamanan dan kenyamanan bagi investor yang akan berinvestasi di Cianjur. Bahkan berjanji akan memberikan pengamanan selama proses investasi berjalan dimulai dari pembangunan hingga beroperasinya bidang usaha tersebut.

" Ini merupakan tugas kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor yang hendak menginvestasikan dananya melalui bidang usaha di Cianjur. Jangan sampai investor merasa dirugikan atau terganggu akibat ulah oknum," Tandas AKBP Juang Andi Priyanto," Sabtu (30/11/2019).

Sementara pemerintah kabupaten (Pemkab) Cianjur, menargetkan terbentuknya investasi yang sehat dengan cara memberantas percaloan di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Cianjur.

"Cianjur akan menjadi tujuan investasi dengan adanya pembangunan jalan toi. Pelayanan perizinan harus lebih dipermudah agar investor yang masuk merasa nyaman, termasuk mempercepat proses perizinan setiap persyaratan sudah lengkap," kata Plt Bupati H. Herman Suherman.

Selain itu la megaskan, Cianjur akan menjadi segitiga emas untuk investasi, berbagai percepatan akan dilakukan sebagai penunjang proses dengan catatan persyaratan sudah lengkap dan menghindari percaloan" Tandasnya. (NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar