Satu Unit Mobil APV Terbakar, Usai Isi BBM di Pom Bensin

Satu Unit Mobil APV Terbakar, Usai Isi BBM di Pom Bensin

Foto : Peristiwa kebakaran satu unit mobil APV di Jl. Raya Wiratanudatar Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Mobil APV warna Coklat berplat nomor D 123 FC hangus terbakar, setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Pom Bensin.

Petistiwa kebakaran terjadi di Jalan raya Wiratanudatar, Kampung Munjul Rt 02/04 Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Senin (24/6/2019) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil jenis APV berplat nomor polisi D 123 FC terbakar setelah mengisi BBM di Pom Bensin yang berada di sekitar kejadian.

Kapolsek Karangtengah Kompol Agus dilokasi kejadian kepada awak media menyampaikan, menurut informasi yang baru didapat. 

Sebelum kejadian bahwa kendaraan APV ini telah memuat bensin dari pombensin ini, tapi ini baru diduga, kami akan selidiki kenapa kendaraan mobil APV ini terbakar.

"Jadi begitu keluar dari pombensin mobil langsung nyelonong dan mungkin sipengendara ini tidak menyadari ada kebakaran, sehingga sampai sekarang pengendara atau sopir belum ketemu, entah melarikan diri atau bagaimana,"Ujarnya.

Tapi mudah-mudahan secepatnya kami dapat menemukannya,"Lanjut Kompol Agus.

"Tentunya kita mengamankan TKP sendiri, kemudian memperlancar arus lalulintas. Dan tuntunya kita stop dulu untuk dua arah. Karena ini sangat membahayakan para pengguna jalan, termasuk juga kepada masyarakat setempat, jangan sampai jangan sampai mendekat ke tempat kebakaran,"Tegasnya.

Sementara Ujang 38 tahun petugas pom Bensin, saat dikomfirmasi membenarkan, bahwa mobil tersebut, sebelum mengalami peristiwa kebakaran mengisi BBM di pom bensin dimana dia bertugas.

Benar pas mobil tersebut sudah beres mengisi BBM, langsung keluar dan tanjab gas katanya langsung kebakaran. 

"Soal penyebab kebakarannya kita tidak tahu,"Singkatnya.

Pantauan maharnews.com dilokasi kejadian, nampak mobil kebakaran Dinas Damkar Kabupaten Cianjur, tengah melakukan pemadaman terhadap mobil tersebut yang terbakar.

Namun api yang begitu cepat membakar badan mobil, hingga kendaraan tersebut tidak dapat diselamatkan

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut..(Cr1).



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar