Sekda Sebut Presiden Resmikan Alun-Alun Lanmark Cianjur
"Aktivis" Itu Pembohongan Publik

Sekda Sebut Presiden Resmikan Alun-Alun Lanmark Cianjur

Foto : Kegiatan kunjungan presiden


CIANJUR Maharnews.com
Kendati tidak ada peresmian yang dilakukan Presiden Joko Widodo pada saat kunjungan ke Alun-alun Lanmark Cianjur.

Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Aban Subandi menyebutkan, bahwa kunjungan presiden meresmikan Alun-alun Lanmark.

Menurutnya, kata siapa tadi bukan peresmian (Jeuk saha tadi lain peresmian), tadi itu peresmian langsung peninjauan,"ucap Aban Subandi, Sekertaris Daerah kepada maharnews.com usai menghadiri kunjungan,jumat 8/2/2019.

Pernyataan tersebut mengundang reaksi dari salah satu Aktivis bravo komando, itu namanya pembohongan publik, jelas -jelas kemarin itu, tidak ada peresmian,"ujar Asgar kepada maharnews.com sabtu 9/2/2019.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Cianjur jangan terus membohongi publik, karena rakyat cianjur telah jenuh dengan pembohongan,"kata Asgar.

"Kemarin yang kita tahu, dan publik juga menyaksikan sendiri bahwa kegiatan kunjungan presiden Jokowi ke alun-alun Lanmark cuma meninjau, tidak ada peresmian.

"Cuma presiden mengaku diminta untuk meresmikan alun-alun tersebut, oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur.

"Sementara publik beranggapan kedatangan presiden Jokowi ke Alun-alun Lanmark untuk melakukan peresmian, seperti yang dikabarkan dimedia masa.

"Jelas jumat kemarin itu bukan peresmian melainkan peninjauan, karena tidak adanya adeggan Gunting Vita maupun penanda tanganan prasasti peresmian yang dilakukan presiden,"pungkas Asgar.

Hal tersebut juga di akui paspampres  Joko Widodo pada saat kunjungan dilokasi kegiatan, menurutnya, presiden tidak ada agenda meresmikan Alun-alun Lanmark,"jelasnya.(NN)

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar