Soal Video Caleg NasDem Diduga Berkampanye Gunakan Fasilitas PKH, Ketua Bapilu Sebut Itu Fitnah

Soal Video Caleg NasDem Diduga Berkampanye Gunakan Fasilitas PKH, Ketua Bapilu Sebut Itu Fitnah

CIANJUR. Maharnews.com- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Cianjur, Deni Abdul Kholik angkat bicara soal beredarnya video tentang kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem yang diduga menggunakan fasilitas Program Keluarga Harapan (PKH).

Deni yang mengaku telah menelusuri soal video tersebut menegaskan bahwa itu merupakan fitnah. Ia menduga ada pihak lain yang berniat mengembosi partai NasDem.

"Kami telah menelusurinya dan itu merupakan fitnah karena calon DPR RI tidak melakukan itu. Ada pihak pihak yang lain yang menggembosi nasdem. Kami juga akan melaporkan itu ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengenai hal tersebut. Karena kami merasa dirugikan,"ujar Deni kepada Maharnews.com, kemarin (23/2/2019).

Disinggung soal pemanfaatan jaringan PKH untuk meraih pundi pundi suara NasDem, kembali Deni menegaskan bahwa NasDem tidak melakukan itu. 

"NasDem sosialisasi kepada masyarakat selalu dengan gagasan untuk memajukan suatu daerah  dan tentuhya dengan politik yang santun,"jelasnya.

Saat ditanya selain melaporkan ke Bawaslu, apa kemungkinan akan melaporkan kepada pihak berwajib? Kalau memang itu terbukti fitnah, pencemaran nama baik caleg juga partai Nasdem?

"Kami belum mambahas hal itu. Langkah pertama kami akan melapor dulu ke Bawaslu,"jawabnya. (Nuk)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar