Usai di Lantik : PC PMII Siap Memberikan Warna Baik Untuk Pembangunan Kabupaten Cianjur

Usai di Lantik : PC PMII Siap Memberikan Warna Baik Untuk Pembangunan Kabupaten Cianjur

Foto : PC PMII Cianjur Tahun 2019


CIANJUR. Maharnews.com - Sebanyak 23 Anggota berikut Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Cianjur, resmi dilantik ketua Pengurus Besar (PB) PMII Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan pelantikan yang bertemakan "Mengabdi Untuk Organisasi Berkhidmat Untuk Negri" diselenggarakan di Gedung Asrma Haji, Kecamatan Karang Tengah, dihadiri ketua Mabincab PMII KH. Drs Pipin S. Arifin MP.d, asisten daerah (Asda) Asep Suparman, Kanit Intel Polres Cianjur, Ketua KPU, Selly Nurdinah, Ketua Bawaslu, Usep Agus Jawari, dan para tamu undangan lainnya.

Acara bertajuk pelantikan kepengurusan PMII Cabang Cianjur, yang ke XIX tahun 2019, berlangsung sederhana dan khidmat.

Sementara itu Muhammad Diky Faisal yang diketahui menjadi pucuk pimpinan organisasi PMII Pimpinan Cabang Cianjur, usai kegiatan saat diwawancara awak media mengatakan, dia berjanji akan menjalankan organisasi sebaik mungkin.

Menurutnya" Kedepannya pengurus PC PMII, mudah mudahan kita bisa memperkuat kaderisasi PC PMII di kabupaten Cianjur, harus bisa mewarnai kontribusi dan gagasan, terhadap pemerintahan daerah Kabupaten Cianjur.

"Adapun langkah awal menjalankan roda organisasi, kita pastikan dulu kaderisasi kita masif. Setelah masif, kita distribusi, untuk PMII, dan Gerakan-gerakan yang dibangun, tidak terlepas dari awal Nahdatul Ulama,"Ujarnya.

Artinya lanjut Diky, Apa yang dilakukan tidak terlepas dari bahasa tadi yang di sampaikan Pimpinan Cabang Jabar,  Tasamu, tasauf, moderat begitu. 

"Harapanya PC PMII Kabupaten Cianjur mampu memberikan warna -warna yang baik untuk Cianjur," Ucapnya.

Terpisah asisten daera (Asda) mewakili Plt Bupati Cianjur menyampaikan, Mudah- mudahan dalam satu tahun kedepan PMII selalu bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Cianjur, dalam hal pembangunan, terutama untuk mewujudkan cianjur yang agamis. 

Karna PMII ini potensi nya sangat besar dalam kegiatan kegiatan pembangunan akhlakul karimah, ya artinya yang disebutkan tadi paling tidak mengisi dalam sektor sektor menjadi PMII mitra dalam prmbamgunan kedepan.

"Sebenarnya Alumni PMII, yang memang berkiprah membantu pemrintah daerah (Pemda) dalam pembangunan ke Agamaan,"Imbuhnya.

"Saya lihat tadi banyak PMII yang menjadi, Komisioner KPU, Bawaslu, malahan menjadi mitra kami di Asda satu untuk Mengusungkan program program keagamaan,"Tambah Asda. (CR1)

 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar