DD Tahap II Desa Cisarandi di Manfaatkan Membangun Gedung Serbaguna


Cianjur-Maharnews.com - Desa Cisarandi Kecamatan Warungkondang, terus meningkatkan program pembangunan infrastruktur guna untuk kebutuhan masyarakatnya.

Seperti saat ini, Pemerintah Desa Cisarandi melalui dana desa (DD) tahap II Tahun anggaran 2019 pihaknya tengah melaksanakan program pembangunan Gedung Serbaguna yang berada dilokasi samping Kantor Desa.

Endang Supriatna kepala Desa Cisarandi saat ditemui dilokasi kegiatan pembangunan, Minggu (15/9/2019) menjelaskan.

"Alhmdulillah dengan adanya dana desa (DD) pembangunan insfrastruktur di Desa Cisarandi semakin meningkat. 

Dan sebagai mana hasil musyawarah Musdus maupun Musrenbangdes, anggran dana desa (DD) tahap II dipergunakan membangun Gedung Serbaguna (GS).

Adapun anggaran DD tahap II yang dialokasikan untuk pembangunan gedung tersebut, sebesar Rp. 400.000.000, 00 (empat ratus juta) berdasarkan volume kegiatan pembangunan panjang 19,5 x lebar 9,5 dan tinggi 8,5,"Jelasnya.

Endang berharap pembangunan Gedung Serbaguna dapat digunakan masyarakat disamping Olah raga juga dipergunakan untuk repsepsi pernikahan dan kegiatan lainnya.

"Dengan adanya Gedung Serbaguna ini, tentunya masyarakat yang ingin menggelar acara resepsi pernikahan bisa dilaksanakan di sini, pokonya acara -acara resmi kegiatan bisa dilaksanakan digedung serbaguna ini.

Selain itu Kades meminta doa restu bahwa kedepan dirinya akan kembali manggung dipentas pemilihan kepala desa yang akan digelar pada 23 Februari 2019.

"Mohon doa restu kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Cisarandi bahwa saya akan kembali manggung, dengan tekad melanjutkan program pembangunan semakin maju dan lebih baik" Pungkasnya.(NN)

 

Komentar Facebook

Komentar Facebook

View all comments

Write a comment

Video Terbaru

View All Video