Personil Sat Lantas Polres Cianjur Berikan Edukasi Physical Distancing Kepada Masyarakat


CIANJUR. Maharnews.com - Tak pernah lelah Polres Cianjur terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebarannya Covid-19.

Seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Cianjur, disamping sosialisasi terhadap masyarakat, mereka juga melaksanakan kegiatan edukasi physical distancing ke karyawan Toko, Supermarket, Indo Super Grosir.

AKP Ricky Adipratama pada kesempatannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan Imbauan tentang pencegahan wabah virus corona atau Covid–19 kepada semua karyawan perusahaan tersebut," Terangnya, Sabtu (18/4/2020).

Dia berharap agar para karyawan dan pengunjung mentaati imbauan pemerintah dengan menerapkan Physical distancing sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan sudah cukup baik menerapkan physical distancing. Langkah ini dilakukan untuk menghentikan rantai penyebaran virus corona," Tandasnya.

AKP Ricky menegaskan kepada Karyawan sebelum masuk dan pengunjung diharuskan mengantri dengan jarak untuk mencuci tangan dan dicek suhu tubuh, setelah itu baru dipersilahkan masuk ke dalam.

Tak berhenti disitu saja edukasi physical distancing di indo super grosir, Personil Sat Lantas Polres Cianjur melanjutkan kegiatan edukasi physical distancing ke Pasar Induk pasir hayam sekaligus membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Menurutnya, pembagian masker ini ditujukan kepada pedagang kaki lima di pasar dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan edukasi kepada mereka untuk menjaga menjaga jarak fisik orang per orang sesuai instruksi pemerintah,” tambahnya.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menambahkan “Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Cianjur Terhadap Karyawan indo super grosir, pedagang di pasar dan masyarakat cianjur untuk tertib menerapkan physical distancing untuk melawan Covid-19," Harapnya.

Komentar Facebook

Komentar Facebook

View all comments

Write a comment

Video Terbaru

View All Video