Kapolsek Warungkondang : Persiapan Pengamanan Pilkada Sudah Siap


Cianjur. Maharnews.com - Polsek Warungkondang siap melaksanakan pengamanan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Kompol Surachman B Abdullah mengatakan, selaku Kapolsek Warungkondang, persiapan persiapan untuk pelaksanaan pemilu kada itu, sesuai petunjuk dan juga sprint diturunkan oleh pimpinan kami yakni Kapolres Cianjur, bahwa semuanya sudah harus siap untuk mengamankan TPS.

Sudah disiapkan personel anggota untuk mengamankan. Begitu juga kegiatan kegiatan lainnya, seperti pengamanan kotak suara dan kertas suara, kebetulan kita kebagian logistiknya nanti. 

"Kita akan melaksanakan hal tersebut semaksimal mungkin sebagaimana yang diamanatkan pengamanan pemilu kada damai ini, insaallah kita laksanakan pengamanan dengan baik," Ujarnya.

Ia menegaskan dalam hal ini, kita juga akan roadshow ke desa desa bersama dengan Koramil dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kita laksanakan.

Dan juga kami menghimbau kepada masyarakat dan Kepala Desa sebagai ujung tombak agar  masyarakat desa itu bisa memberikan satu asumsi bahwa pelaksanaan pemilu kada ini bisa dilaksanakan dengan damai, begitu juga dalam pemungutan suara nanti tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga tidak ada klaster baru dalam pemilihan kepala daerah.

"Kemudian kita berharap kepada masyarakat Warungkondang dan Gekbrong, mari kita sama sama untuk melaksanakan kegiatan demokrasi ini untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani, sesuai dengan pilihannya, dan jangan terpropokasi oleh hal hal yang sipatnya, apakah itu politik uang," Tandasnya.

Kompol Surachman juga menegaskan, kalau memang dalam melaksanaan kegiatan demokrasi ini ada yang melakukan kampanye hitam ataupun pembagian pembagian apa saja, masyarakat untuk segera melakukan pelaporan.

"Silahkan masyarakat untuk melaporkan ke Polsek dan nanti kita akan teruskan ke Polres dan ke Gakumdu atau juga mungkin melapor ke panwas kecamatan," Tegasnya.

Kapolsek berharap sekali atas nama forkopimcam bahwa pemilu kada di wilayah polsek Warungkondang bisa berjalan tertib aman dan damai juga kondusif. (NN)

Komentar Facebook

Komentar Facebook

View all comments

Write a comment

Video Terbaru

View All Video